Duh Ade Ape Ne! Di Jembrana Ada Lagi yang Gantung Diri

  05 Juni 2017 PERISTIWA Jembrana

Ilustrasi

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana.  Kasus bunuh diri kembali terjadi di Jembrana. Bahkan dalam sepekan ini sudah ada tiga warga Jembrana yang meninggal karena bunuh diri dengan cara gantung diri.
 
Teranyar siang tadi sekitar pukul 12.30 Wita. I Putu Eka Artawan (46), warga Banjar Ketiman Kelod, Desa Manistutu, Kecamatan Melaya, Jembrana ditemukan tewas tergantung di kamarnya. Peristiwa ini sontak menggegerkan warga sekitar.
 
Korban ditemukan tergantung pertama kali oleh anak korban yang bernama I Made Angga Surya Negara (15), pelajar kelas IX di salah satu SMP di Jembrana, sekitar pukul 12.30 Wita.
 
BACA JUGA:
 
Mengetahui bapaknya tergantung di terali besi jendela kamarnya, anak korban kemudian menjerit dan memanggil ibunya. Kemudian istri korban bergegas ke kamar dan melihat suaminya telah tewas tergantung dengan menggunakan kain selendang warna merah
 
Istri korban kemudian berteriak minta tolong ke pada warga dan wargapun berdatangan ke rumah korban. peristiwa ini kemudian dilaporkan kepada Polisi.
 
Tim Identifikasi Polres Jembrana bersama tim medis yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan pemeriksaan terhadap jasat korban.
 
“Dari hasil pemeriksaan terhadap jasat korban, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan lain di tubuh korban. Korban murni meninggal karena gantung diri,” terang Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yusak A Sooai, Senin (5/6/2017).
 
Dari keterangan sejumlah saksi dan keluarga korban diduga korban yang bekerja sebagai sopir nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri lantaran sebelumnya sempat ribut dengan istrinya.(BB)