Densus 88 Lagi Geledah 3 Rumah dan Begini Pengakuan Mengejutkan Istri Pelaku Bom.

  26 Mei 2017 PERISTIWA Nasional

Baliberkarya.com/ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Nasional. Densus 88 didampingi Polda Jawa Barat melakukan penggerebekan 3 rumah terduga teroris di Terminal Kampung Melayu. Salah satunya, di Kp. Rancasawo, Kel. Margasari, Kec. Margacinta Kota Bandung sekitar pukul 10.16 WIB, Jumat (26/5/2017).
 
"Hari ini dilakukan penggeledahan di kediaman 3 terduga pelaku inisial J, W dan A, setelah kemarin sore dilakukan penangkapan di kediamannya," ujar Yusri saat ditemui di TKP.
 
Penggerebekan akan dilakukan di tiga lokasi berbeda pertama Margasari (Buah Batu-Kota Bandung), Dayeuhkolot (Kabupaten Bandung) dan Cisarua (Kabupaten Bandung Barat). Yusri menambahkn ketiga pelaku sudah terlebih dahulu ditangkap dan dalam pemeriksaan densus 88.
 
 
"Saat ini terduga pelaku teror yang berinisial J, W, dan A sudah diamankan dan sedang menjalani pemeriksaan oleh Tim Densus 88," tegasnya.
 
Ia mengatakan kasus pengembangan didapat dari istri INS yang mengaku pernah dikenalkan dengan AM yang merupakan pelaku bom Taman Pendawa Cicendo beberapa waktu lalu.
 
"Ada kemungkinan pelaku masih ada keterkaitan dengan bom cicendo karena istri dari pelaku INS pernah dikenalkan kepada AM dan 3 pelaku ini," pungkasnya.(BB/arah).