Idrus Marham: Elektabilitas Golkar akan Naik Usai Rapimnas

  23 Mei 2017 POLITIK Nasional

Baliberkarya.com/ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Nasional. Sekjen Golkar Idrus Marham membantah elektabilitas Golkar terus merosot seperti yang disebutkan oleh politikus senior Golkar, Akbar Tandjung. Golkar masih dalam tren positif. 
 
"Pak Akbar Tandjung kemarin itu kan hanya mengacu pada exit poll yang dilakukan di Jakarta, tapi setelah itu kan Pak Akbar Tandjung kan bilang naik lagi," sebut Idrus di Novotel Hotel, Balikpapan, Kalimantan Timur, Senin (22/5/2017).
 
Menurut Idrus, dukungan dalam dunia politik sangat dinamis. Golkar yakin ke depan elektabilitas partai mereka akan lebih menanjak. 
 
"Ya dukungan dalam dunia politik ini kan gini loh ya, dukungan dalam dunia politik itu kan memang cair dan pasti tidak permanen. Itu pasti turun naik sehingga kita punya keyakinan setelah Rapimnas ini nanti naik lagi," jelasnya. 
 
 
Idrus berkata faktor kesolidan internal partai dapat mempengaruhi elektabilitas Golkar. Dengan diadakannya Rapimnas ini, partai akan semakin solid dan pasti masyarakat akan lebih cenderung memandang Golkar positif. 
 
"Jadi soliditas ini pasti pengaruh karena itu kemarin kita lihat nanti gimana Rapimnas menyikapi tentang banyak hal di internal Golkar dan eksternal. Kita punya keyakinan sesuai dengan tema Rapimnas ini bagaimana membangun soliditas dan kebersamaan dalam rangka menghadapi agenda-agenda politik ke depan," terang Idrus. (BB/DTK)