Gubernur Pastika: Kesehatan Modal dalam Bekerja

  17 April 2017 TOKOH Denpasar

Baliberkarya.com/ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Denpasar. Gubernur Bali Made Mangku Pastika mengingatkan jajarannya untuk menjaga kesehatannya mengingat kesehatan merupakan modal kerja utama, terlebih sebagai aparatur sipil negara (ASN) yang memiliki Swadarma mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara. Kesehatan memiliki arti yang amat penting, tidak ada yang lebih berharga dalam hidup selain kesehatan. Demikian disampaikan Gubernur Pastika saat menjadi pembina apel disiplin bulan April, di Halaman Kantor Gubernur Bali, Senin (17/4/2017).

"Kita harus mensyukuri kesehatan yang kita miliki, tidak ada yang lebih berharga dari kesehatan, itu modal kita dalam bekerja. Untuk itu jaga kesehatan baik-baik, jaga makan dan olah raga teratur, " imbuhnya. Dalam apel disiplin yang juga diikuti oleh Wagub Sudikerta, Sekda Provinsi Bali Cokorda Pemayun, pejabat eselon 2,3,4 serta staf Setda Provinsi Bali, Gubernur juga mengingatkan jajarannya untuk bekerja dengan penuh disiplin, bersungguh-sungguh dan penuh semangat terlebih setelah libur panjang hari raya Galungan Kuningan sehingga pekerjaan perlu dipacu agar  sesuai dengan target yang sudah dicanangkan.

" Libur hari raya sudah usai, saya harapkan kita kembali bekerja dengan penuh semangat dan bekerja dengan sungguh-sungguh, " tuturnya.(BB).