Mih Dewa Ratu! Sepeda Motor Vs Truk di Jalur Tengkorak, 'Men Siram' Tewas Tergilas

  18 Maret 2017 PERISTIWA Tabanan

Ngurah Dibya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Tabanan. Jalur tengkorak Denpasar-Gilimanuk kesekian kalinya kembali memakan korban jiwa. Kali ini, kecelakaan maut terjadi antara pengendara sepeda motor beradu dengan sebuah truk Fuso yang membuat pengendara sepeda motor tewas ditempat.



BACA JUGA : Sambut Nyepi, 60 Ogoh-ogoh PAUD Menari di Taman Kota Lumintang

Peristiwa kecelakaan lalu lintas itu terjadi pada hari ini, Sabtu 18 Maret 2017 sekitar pukul 08.00 Wita. Adapun Tempat Kejadian Perkara (TKP) terjadi di Jalan jurusan Denpasar-Gilimanuk pada Km 25.800, tepatnya didepan Radio Global di Banjar Lumajang, Desa Samsam, Kecamatan Kerambitan, Kabupaten Tabanan.

Kronologis kejadiannya yaitu awalnya sebelum kejadian sepeda motor Honda Beat No Pol DK-6255-GM yang dikendarai Men Siram atau Ni Wayan Siram (58) yang beralamat Banjar Delod Rurung Antosari, Selemadeg Barat, Kabupaten Tabanan itu datang dari arah barat jurusan Gilimanuk menuju timur jurusan Denpasar.



BACA JUGA : Setelah 40 Hari, Tim BPK Pamitan dengan Wabup Sanjaya

Sesampainya di TKP, wanita kelahiran Kaliakah 30 Desember 1959 itu mendahului kendaraan Truck Mitsubishi Fuso No.Pol N-9322-UR yang ada didepannya sampai melewati As jalan.



Naasnya, pada saat yang bersamaan dari arah   berlawanan dari arah Denpasar ada kendaraan Isuzu Panther warna biru. Sialnya, sepeda motor yang dikendarai Ni Wayan Siram alias Men Siram menyerempet bagian depan kanan kendaraan Isuzu Panther tersebut.



BACA JUGA : Misteri! Tengkorak & Tulang Belulang Manusia Ditemukan Dibawah Pohon Intaran. Ini Ciri-cirinya

Men Siram bersama sepeda motor yang dikendarainya jatuh disebelah timur  As jalan. Tak ayal, setelah Men Siram terjatuh bagian wajahnyanya lalu digilas oleh ban belakang Truck Fuso yang dikemudikan Slamet (40) asal Dusun Krajan, Desa Sumber Taman, Kecamatan Wonoasih, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur hingga Men Siram meninggal dunia di TKP.



Pasca kecelakaan tabrak samping yang menewaskan pengendara sepeda motor itu, pihak kepolisian jajaran Polres Tabanan kemudian mendatangi TKP dan membuat sket TKP, memintai keterangan saksi-saksi dan memeriksa sopir truk tersebut untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.(BB).