Polres Klungkung Olahraga Bareng TNI, Satpol-PP, Awak Media dan Ormas

  10 Maret 2017 OLAHRAGA Klungkung

Baliberkarya/ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Klungkung. Guna menjaga kamtibmas diwilayah Klungkung tetap kondusif, serta guna meningkatkan sinergitas antar instansi dan masyarakat, Polres Klungkung dengan TNI, Sat.Pol.PP, awak media dan ormas melaksanakan olahraga bersama, bertempat dilapangan umum Paksebali, Jumat (10/3/2017).

Dalam olahraga bersama tersebut hadir Kapolres Klungkung AKBP FX. Arendra Wahyudi, SiK. Waka Polres Kompol. Nengah Sadiarta, SH.SiK, personel TNI dari Kodim 1610 Klungkung, Pol. PP Klungkung, awak media  dan Ormas dari Baladika Klungkung dan Pemuda Bali Bersatu Klungkung.

BACA JUGA : Provos Cek Senjata Api Inventaris Polsek Dawan Klungkung. Ada Apa?

Kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan pelaksanaan apel bersama untuk mengetahui jumlah peserta yang hadir dan  kegiatan olahraga apa yang akan diikuti.

Dalam pelaksanaan olahraga bersama ada beberapa cabang olahraga yang dilakukan seperti sepak bola, bola volly dan jalan santai.

BACA JUGA : Pecalang Kota Denpasar Matirta Yatra ke Pura Dalem Ped

Dalam olahraga bersama ini, seperti sepakbola Masing-masing tim kesebelasan bermain dengan penuh semangat dan tampak jelas suasana kekerabatan antara Polres Klungkung, Kodim 1610 Klungkung, Sat Pol. PP, Awak Media dan Ormas.

Kapolres Klungkung mengatakan, olahraga bersama ini dilaksanakan merupakan salah satu bentuk dalam menjaga silaturahmi dan kebersamaan antara Polri, TNI, Sat Pol PP, Ormas dan Awak Media dalam   bersama-sama menjaga kamtibmas diwilayah Klungkung agar tetap kondusif.(BB)