Kekayaan 'Cetar Membahana' Syahrini Setara Dengan 46 Mobil Mewah Lamborgini

  05 Maret 2017 PERISTIWA Nasional

istimewa

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Nasional. Penyanyi 'cetar membahana' Syahrini kerap memamerkan gaya hidupnya yang glamor, dengan beragam barang branded, liburan ke luar negeri, hingga kendaraan mewah mulai dari mobil Lamborgini hingga Jet pribadi pernah di pertontonkannya di akun Instagram miliknya.
 
Melihat gaya hidupnya yang begitu mewah tentunya pelantun lagu "Sesuatu" ini memiliki jumlah kekayaan yang luar biasa. Situs Rich Celebs mengungkapkan total jumlah kekayaan yang dimiliki oleh penyanyi kelahiran Sukabumi ini.
 
Hasilnya, cukup mencengangkan, penyanyi yang pernah menjadi rekan duet Anang Hermansyah ini ternyata memiliki jumlah kekayaan hingga 20 juta USD, atau sekitar 280 miliar rupiah, seperti dilansir dari Rich Celebs.
 
Dari sekian banyak jumlah kekayaan yang dimiliki Syahrini, wajar rasanya jika sang penyanyi ini rutin bolak-balik ke luar negeri hanya untuk sekedar liburan dan berbelanja barang-barang mewah seperti tas branded koleksinya.
 
Bahkan dari jumlah kekayaan yang dimilikinya tersebut Syahrini mampu membeli 46 unit mobil Lamborgini jika ia menginginkannya.
 
Dengan terungkapnya jumlah kekayaan yang dimiliki oleh Syahrini, tentunya anda tidak perlu heran lagi jika artis yang dikenal sering mengucapkan kata "manja" ini kembali pamer kemewahannya.(BB).