Pergi Ke Bali, Nikita Mirzani Ingin Bertemu dan Dinikahi Pangeran Arab

istimewa
Baliberkarya.com - Nasional. Nikita Mirzani mengikuti berita soal kedatangan Raja Arab Saudi, Salman Abdulaziz al-Saud ke Indonesia khususnya berlibur di Pulau Bali.
 
Selain urusan diplomasi, rombongan Raja Salman dan beberapa pangeran tampan asal Arab juga kini tengah liburan ke Bali. Hal tersebut juga disambut antusias Nikita Mirzani. 
 
 
Raja Salman datang ke Indonesia dengan membawa 1500 rombongan, termasuk 25 Pangeran Arab di dalamnya. Wajah ganteng para Pangeran Arab ini pula yang sempat membuat heboh jagat dunia maya, termasuk Nikita Mirzani.
 
Secara kebetulan, Nikita Mirzani juga terbang ke Bali untuk menjalani suatu pekerjaan.
 
"Iya gue ke Bali, pas mereka (rombongan Raja Salman) ke Bali. Gue dari tanggal 3-5 di Bali buat nyanyi," kata Nikita Mirzani.
 
 
Meski sama-sama berada di Bali, Nikita Mirzani tak punya agenda untuk bertemu dengan rombongan Raja Arab. Namun, apa yang akan dilakukan Nikita jika ternyata bertemu dengan salah satu pangeran Arab yang tampan?
 
"Tapi kali aja di Bali ketemu pangeran langsung gue gandeng tuh pangeran. Nggak boleh pulang kalo nggak kawinin gue, hahahaa," ucap Nikita Mirzani sambil tertawa lebar.(BB/net).

TAGS :

Komentar