Level 21 Mall Edukasi Dunia Fashion

Denpasar Hype Fashion Week, Level 21 Mall Apresiasi Karya Designer Bali

  27 Februari 2017 HIBURAN Denpasar

baliberkarya/Marcomm Level 21 Mall

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Denpasar. Kota Denpasar patut berbangga, para designer muda Denpasar bisa menyaingi karya designer internasional. Hal ini terbukti dalam peragaan busana chick casual dalam event Denpasar Hype Fashion Week yang diselenggarakan oleh Level 21 Mall bekerjasama dengan The Event 81 Organizer dan para perancang busana di Denpasar.

Event ini diselenggarakan selama dua belas hari berturut turut sejak tanggal 8 Pebruari 2017 dengan berbagai konten seperti Fashion Exhibition UKM dan Designer, Workshop Fashion oleh para designer, Fashion Talk, Lomba Outfit of the day, Hair Show, Live Tattoo Show, Lomba make-up, live mannequin, Lomba Fashion Show anak dan dewasa, gathering fashion blogger Denpasar, dengan berbagai hiburan seperti akustik, dancer dan DJ.

Baca Juga : Suka Hunting Foto? Ikuti Event Photo Hunting & Competition Ini

Sementara malam puncak diadakan pada hari sabtu dan minggu tanggal 18-19 Februari 2017 lalu dengan menampilkan fashion show produk-produk para designer di kota Denpasar seperti Dejong, Naralia, Elfi lila, Susan Budiharjo, Aster, Unyx by Angelica Wu, ABS dan My bone.

Dalam ajang ini, turut juga diramaikan hair show, live tattoo dan live nail art show oleh Zo Hair and Nail Studio, juga fashion show oleh Watchout dan Triset.

Acara ini digelar oleh Level 21 Mall bekerjasama dengan The Event 81 Organizer dalam rangka mengapresiasi karya perancang busana di Bali khususnya Denpasar dan mengedukasi warga Denpasar tentang dunia fashion yang berkembang saat ini.

Baca Juga : Pelaku dan Korban Pembunuhan di Padangsambian Pacaran Sesama Jenis. Ini Motif Pelaku Habisi Korban!

"Acara semacam ini merupakan ajang yang sangat positif dan bermanfaat bukan hanya bagi para designer di Denpasar tapi juga menambah lebih banyak lagi referensi dunia fashion bagi masyarakat," ucap perancang busana asal bali Aster Design.

Sementara ditemui dalam acara ini Dennisha Sinay selaku Marcomm & PR Level 21 Mall menyatakan acara ini merupakan salah satu program utamanya di tahun ini, khususnya bagi para designer, dimana masyarakat seluruh Bali dapat melihat betapa besarnya potensi dunia fashion yang ada di kota Denpasar.

Selain itu, kata Dennisha Sinay, sebagai kampanye utama kami dimana Level 21 Mall bukan hanya sebagai pusat perbelanjaan tapi juga ruang kreasi bagi industri kreatif yang ada di Kota Denpasar.  

Baca Juga : Pastika-Sudikerta Hadiri Konsolidasi Forbara, Apresiasi Peran Masyarakat Awasi Pelaksanaan Program Bali Mandara

"Level 21 Mall akan terus mendukung karya kreatif khususnya produk lokal asal Denpasar," tutup Dennisha Sinay.(BB).