Si 'Petualang' Mie Pedas Ini Akhirnya 'Nyerah' Takluk Sama Mie Indonesia

istimewa
Baliberkarya.com-Nasional. Seorang YouTuber warga asing bernama Ben Ten memiliki kegemaran berpetualang memburu makanan. Sebagai pecinta mie pedas, ia senang mencoba berbagai jenis mie pedas di dunia. 
 
Namun rupanya, ia takluk saat harus mencoba mie terpedas dari Indonesia. Seperti apa ya?
 
 
Mie paling pedas yang harus dicoba Ben adalah mie pedas mampus yang tampaknya hanya ada di Indonesia. Mie pedas mampus merupakan salah satu menu andalan di Warung Abang Adek. Menu mie pedas mampus rupanya menggunakan 100 buah cabai.
 
 
Meski menggunakan 100 buah cabai, Ben tetap tak gentar dan berusaha mencoba mie pedas mampus. Akhirnya, Ben bersama rekannya pun bersulang mie sebagai pertanda penderitaan mereka siap dimulai.
 
Setelah beberapa suap mie, Ben mulai menggeleng kepedasan. Nampaknya tak butuh waktu lama baginya untuk menyadari betapa pedasnya mie tersebut. Namun Ben tak menyerah. Ia justru melanjutkan makan sembari melepas kemeja.
 
 
Namun tiba-tiba Ben tak bisa bertahan dengan pedasnya mie tersebut. Ia segera meminum empat gelas susu untuk menghilangkan rasa pedas yang menjalar di mulutnya.
 
 
Namun, Ben masih merasa kepedasan dan kupingnya tiba-tiba terasa tuli. Sontak, Ben segera menuju wastafel dan membasuh kepalanya dengan air berkali-kali. Ia pun nyerah dan takluk mengakui kepedasan mie Indonesia. (BB/Ayu W).

TAGS :

Komentar