Korban Meninggal Longsor Bangli Bertambah Jadi 11 Orang, 1 Orang Belum Ditemukan

  10 Februari 2017 PERISTIWA Bangli

ist/BPBD

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Bangli. Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) di Provinsi Bali menyatakan bencana tanah longsor di Kabupaten Bangli tidak hanya terjadi di desa Songan, Kintamani. Menurut BPBD Bali, bahwa masih dua wilayah lagi di Kecamatan Kintamani yang terjadi korban longsor.
 
BPBD menyebutkan bahwa di Desa Awan, Kintamani, Bali sebuah rumah tertimbun longsor dan  4 orang korban dinyatakan meninggal dunia. Sedangkan di Desa Sukawana 1 orang masih tertimbun dan sedang proses evakuasi.
 
"Ya baru diketahui tadi. Desa Awan dan Sukawana juga longsor," ucap Made Indra, Kepala BPBD Provinsi Bali, Jumat (10/2/2017).
 
Akibat bencana lonsor ini korban meninggal di Desa Songan total yang meninggal dunia ada 7 orang. Untuk Desa Awan 4 orang dinyatakan tewas. Sementara, korban dari desa Sukawana dilaporkan 1 orang belum ditemukan.
"Hingga kini tim kami masih menyisir sejumlah titik di wilayah tersebut untuk memastikan daerah mana saja yang terjadi bencana longsor," ungkapnya.
 
 
Selain 7 orang meninggal di Desa Songan, Kintamani, Bali, inilah identitas korban yang meninggal di Desa Awan, Kintamani, Bangli, Bali yaitu :
 
1. NI Kadek Arini (27/ P).
2. Ni Putu Natalia (10/P) putri korban Arini. Alamat Br. Mertha, Desa Awan.
3. Ni Nengah Parmini (40/P) asal Desa Suter
4.I Nyoman Budiarta (45/L) asal Desa Suter.
Untuk korban Budiarta bersama istrinya Parmini adalah warga desa Suter yang kebetulan menginap di rumah korban Ni Putu Natalia.(BB).