Setnov Minta AMPG Jadi Panutan Masyarakat

  28 Januari 2017 POLITIK Buleleng

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Buleleng. Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Setya Novanto (Setnov) meminta organisasi Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dapat menjadi panutan masyarakat utamanya generasi muda.
 
 
"Pemuda adalah pewaris pembangunan masa depan dan besar harapan kami para anggota AMPG mampu menunjukkan diri sebagai contoh dan teladan di masyarakat," katanya ketika membuka Jambore Daerah Bela Negara dan Diklat Siaga Karya AMPG Bali di Kota Singaraja, Kabupaten Buleleng, Sabtu (28/1/2017).
 
Pada jambore yang diikuti 4.000 kader AMPG se-Bali itu, Setnov mengatakan, para pemuda hendaknya selalu dapat memahami hak dan kewajibannya sebagai warga negara yang baik serta mampu berperan signifikan dalam pembangunan nasional. Ia menambahkan, pihaknya menekankan pentingnya rasa cinta tanah air di kalangan generasi muda utamanya para anggota AMPG. 
 
Cinta tanah air merupakan modal penting perekat bangsa di tengah berbagai permasalahan intoleransi yang sedang terjadi di Indonesia.
 
 
Bukan hanya itu saja, AMPG juga diharapkan mampu membina generasi muda menjauhi narkoba yang menjadi musuh besar bangsa dan negara. Narkoba jika tidak dilawan dapat menghancurkan masa depan bangsa.
 
"Sebagian besar kasus narkoba yang terjadi didominasi pelaku yang berasal dari kelompok muda. Hal yang sangat memprihatinkan mengingat anak mudalah nantinya menjadi agen pembangunan di masa mendatang.
 
Setya Novanto, dalam arti lebih khusus juga menyoroti pentingnya peran AMPG meneruskan cita-cita partai berlambang beringin itu . "AMPG menjadi kebanggaan partai Golkar mampu menjadi garis depan memperkuat jati diri partai," tambahnya. 
 
 
"AMPG harus mampu menjadi panglima perang yang mengakselerasi perkembangan partai golkar kedepan. Saya merasa bangga dan yakin di tengah kalian Golkar akan maju dan bangkit serta mampu menang pada pemilu 2019," tegasnya. (BB)