Mimih Dewa Ratu! Sedang Piodalan, Warga Dikagetkan Mini Bus Nabrak Bale Sari‎nya

  26 Januari 2017 PERISTIWA Jembrana

Baliberkarya.com

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana. Setelah bapaknya memiliki mobil baru, I Kadek Merta Adi Subagia (17), seorang pelajar asal Banjar Pengajaran, Desa Berangbang, Kecamatan Negara, Jembrana ngebet ingin belajar nyetir.

BACA JUGA : Merayakan Siwa Ratri. Ini Tahapan dan Tingkatannya

Hingga kesempatan itu tiba, Merta Adi berkesempatan belajar nyetir seizin bapaknya. Kesempatan tersebut tentu saja disambut gembira oleh Merta Adi.

Didampingi bapaknya, diapun mulai menginjak gas dan tancap gas di jalan desa Berangbang, Negara, Jembrana. Mobil Daihatsu putih No Pol DK 841 IF yang dikemudikannya bergerak dari arah selatan menuju utara.  

BACA JUGA : Pohon Ketela Tumbuh Subur di Jalan Rusak, Anggota DPRD Jembrana Kok Diam Saja!

Sayangnya, memasuki jalan menanjak dan menikung ke kanan, tepatnya di simpang tiga, Merta Adi gugup dan tidak bisa menguasai kendaraannya hingga mobil yang dikemudikannya oleng ke kanan hingga menabrak tembok pagar warga.

Bukan hanya itu, setelah menabrak tembok pagar hingga hancur, mobil terus meluncur dan baru berhenti setelah nyangkut di atap Bale Sari milik salah seorang warga.

Apesnya lagi, kebetulan warga pemilik Bale Sari itu sedang melaksanakan piodalan sehingga pelaksanaan piodalan tersebut terganggu lantaran tiba-tiba ada mobil nyungsep dan nyangkut di atap Bale Sari miliknya.

BACA JUGA : Dengar Burung Berkicau Tengah Malam, Gung Rai Kok Malah Curi HP

"Pengemudinya sedang belajar dan masih dibawah umur. Nanti kita akan lakukan pembinaan dan berikan sanksi sesuai aturan yang berlaku," kata Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Nyoman Sukadana.

Sukadana mengungkapkan jika pihak keluarga pengemudi naas itu juga mengaku siap memperbaiki segala kerusakan yang timbulkan oleh kecelakaan tersebut.

"Kondisi mobil naas tersebut tampak hancur pada bagian depannya," tandasnya.(BB).