Menangkan Pilgub dan Pileg, Ketua PK Golkar Pekutatan Mulai Manuver

  21 Januari 2017 POLITIK Jembrana

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Meskipun putaran pemilihan Gubernur (Pilgub) Bali dan Pemilihan Legislatif (Pileg) masih jauh, namun sejumlah partai politik kini terlihat sudah mulai bermanuver untuk meraih simpati masyarakat.
 
Seperti yang dilakukan oleh Partai Golkar. Di Jembrana partai berlambang pohon beringin ini terlihat telah gencar melakukan manuver politiknya untuk meraih dukungan masyarakat sebanyak-banyaknya.
 
 
Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Pekutatan Partai Golkar Wayan Wirti contohnya, sejak dilantik sebagai Ketua PK dan setelah terbentuknya pengurus PK Pekutatan, setiap hari ia kini gencar turun ke masyarakat Kecamatan Pekutatan dan Kecamatan Mendoyo mensosialisasikan program Partai Golkar termasuk kegiatan sosial. 
 
Seperti yang dilakukannya tadi pagi hingga sore hari dengan mengawali kegiatannya, Wirti menyambangi Grya Sakti Manu Kesawa atau yang lebih dikenal dengan Grya Carik yang berlokasi di Desa Pergung, Kecamatan Mendoyo, Jembrana.
 
 
Di Grya ini Wirti yang didampingi suaminya Made Suardana, anggota DPRD Provinsi Bali dan rombongan selain melakukan persembahyangan Saraswati juga menyerahkan bantuan dana pembangunan tenda atau terob kepada Grya Carik sebesar Rp 10 juta. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Ida Pedanda Grya Carik disaksikan ratusan pemedek dari seluruh Bali. 
 
 
"Sejak dini kami memang harus bergerak meraih dukungan sebanyak-banyaknya untuk mewujudkan Sudikerta Gubernur Bali (SGB) 2018 mendatang dan memenangkan Pileg 2019," terang Wirti, Sabtu (21/1/2017).
 
Menurut Wirti, untuk meraih simpati masyarakat sebanyak-banyaknya, mesin partai harus digerakan semaksimal mungkin. Tentunya menurut Wirti mengerakan mesin partai tersebut perlu dukungan sarana dan prasarana yang memadai.
 
"Karena itu kami juga telah membantu dua unit sepeda motor operasional kepada pengurus PK Pekutatan dan dana operasional satu juta rupiah pertahun kepada masing-masing pengurus desa (PD) se Kecamatan Pekutatan," ungkapnya.
 
 
 
Bukan hanya itu, bantuan sosial juga diberikan Wirti kepada orang-orang sakit, termasuk memberikan bantuan berupa 100 sak semen kepada Masjid Pulukan dan Masjid Gilimanuk.
 
"Intinya kami ingin berbuat maksimal untuk mengujudkan SGB 2018 dan memenangkan Pileg 2019. Khusus Pileg 2019 kami targetkan dua kursi di DPRD Kabupaten untuk Dapil Mendoyo-Pekutatan," tutupnya.(BB).