Tips Bagi Pemilik Rambut Bertekstur Halus Seperti Presiden Jokowi

  20 Januari 2017 HIBURAN Nasional

Baliberkarya/ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Nasional. Bagi kaum adam yang memiliki tekstur rambut halus dan lurus layaknya yang dimiliki Presiden Joko Widodo, namun cenderung tipis, sebaiknya jangan mengaplikasikan potongan rambut terlalu pendek di bagian atas. 
 
 
 
"Untuk pria dengan tipe rambut yang lurus, halus dan tipis bisa diaplikasikan model rambut yang mempertahankan kepanjangan rambut di bagian atasnya, jangan terlalu pendek," ujar penata rambut dari Mageo Salon by Shiseido Professional Giovanni Wihayak saat dihubungi, Kamis (19/1/2017).
 

 

Oleh : Baliberkarya.com | 20 Januari 2017 | Dibaca : 1731 Pengunjung

 
Menurut dia, mempertahankan tingkat kepanjangan rambut bagian atas akan membantu tekstur rambut terlihat lebih tebal.   
 
 
 
"Supaya membantu texturenya kelihatan lebih tebal," kata dia.    
 
 
Selain itu, saat memilih potongan rambut sebaiknya pertimbangkan bentuk dan wajah dan leher untuk membantu menentukan tingkat kepantasan potongan.
 
 
 
"Jangan lupa untuk memperhatikan bentuk wajah dan leher seseorang bisa tidaknya sebuah model diaplikasikan," tutur Giovanni.
 
 
 
Sementara itu dalam kesempatan berbeda, penata rambut Rudy Hadisuwarno mengatakan, potongan rambut semisal undercut-- cocok bagi mereka yang memiliki tekstur rambut halus dan lurus. 
 
Penataan rambut menggunakan pomade juga bisa dilakukan. 
 
 
"Bisa dipotong model yang sekarang sedang digemari, yang sangat pendek di bagian samping dan belakang (dipangkas dengan clipper) sedangkan bagian atasnya bisa dipangkas agak panjang dan di-styling dengan pomade," kata Rudy. (BB/ant)