Agar Bisa Setubuhi Made, Gus Ade Gunakan Trik Ini Dalam Melancarkan Aksinya

  13 Januari 2017 PERISTIWA Jembrana

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana. Kerja keras jajaran Polres Jembrana untuk menggungkap pelaku kejahatan selalu membuahkan hasil. Kali ini, pelaku pemerkosaan terhadap gadis dibawah umur berhasil diciduk petugas.

I Gusti Putu AW (24) alias Alit alias Gus Ade, buruh serabutan asal Banjar Tegalasih, Desa Batuagung, Jembrana. Dibekuk jajaran Reskrim Polres Jembrana karena melakukan pemerkosaan terhadap Ni Made MJA (17), asal Desa Manistutu, Kecamatan Melaya, Jembrana.

 

 

Pelaku memperkosa korban yang masih duduk di kelas XII di salah satu SMK Swasta di Jembrana tersebut pada Selasa (10/1) sekitar pukul 22.30 wita di jalan desa dekat GOR Kresna Jvara, Kelurahan Dauhwaru, Jembrana.

"Pelaku saat melakukan aksinya, mencekik leher korban dari belakang dan mengancam korban hendak membunuhnya jika tidak mau diajak berhubungan badan,” terang Kapolres Jembrana AKBP Djoni Widodo melalui Kasat Reskrim AKP Yusak A Sooai, Jumat (13/1/2017).



Karena cekikan dan ancaman pelaku itu, korban akhirnya pasrah tak berdaya. Pelaku dengan leluasa melorotkan celana korban hingga lutut dan manaikan baju korban hingga panyudara korban kelihatan. Selanjutnya pelaku penyetubuhi korban dengan paksa.

 


"Pelaku juga sempat menakut-nakuti korban dengan mengatakan bahwa dirinya memiliki indra keenam dimana korban kata pelaku saat itu diikuti oleh banyak mahluk halus sehingga korban ketakutan," jelas Yusak.

 


Usai melampiaskan nafsu bejatnya korban diantar pulang oleh pelaku dan diturunkan di depan rumahnya. Korban satu hari berselang baru menceritakan kejadiannya kepada orang tuannya dan selanjutnya kasus ini dilaporkan ke Polres Jembrana.(BB).