SURYA Sembahyang Bersama di Merajan Dadia Dalem Sagening Desa Pamoran

  12 Januari 2017 PERISTIWA Buleleng

Baliberkarya/ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Buleleng. Gerakan lincah kandidat bupati SURYA, Dewa Nyoman Sukrawan, membuat tokoh ini bisa masuk ke mana saja terutama di kalangan masyarakat kelas bawah yang tidak tersentuh penguasa.
 
Sesuai jadwal kampanye, Kamis (12/1/2017) SURYA denan gaya khasnya melakukan kampanye diawali dengan persembahyangan bersama di Merajan Dadia Dalem Sagening Desa Pemaron, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng, Bali.
 
 
Kehadiran SURYA disambut antusias segenap krama dadia. Bukan hanya itu, krama dadia juga memberikan dukungan penuh kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Buleleng Nomor Urut 1 “Dewa Sukrawan dan Dharma Widjaya (SURYA) itu.
 
Usai melakukan persembahyang, SURYA melannjutkan dengan kegiatan blusukan di Pasar Desa Pemaron. Di sana, kandidat bupati Dewa Nyoman Sukrawan yang dikenal tokoh wong licik alias tokoh kaum marjinal itu berdialog langsung dengan masyarakat pedagang dalam suasana santai dan penuh kekeluargaan.
 
Berbagai permasalahan disampaikan para pedagang kepada politisi asal Desa Bungkulan, Kecamatan Sawan itu termasuk kenaikan harga sejumlah komditi seperti cabe. 
 
Mantan Ketua DPRD Buleleng dua periode itu pun dengan bahasa wong cilik menyampaikan bahwa bila dirinya terpilih menjadi Bupati Buleleng maka ia berusaha untuk mengatasi permasalahan-permasalahan fundamental yang dilamai pedagang. “Makanya, bapak ibu pilih SURYA pada tangal 15 Februari nanti supaya permasalahan ini bisa kita atasi,” ujar Dewa Sukrawan. (BB/BE)