Pemkot Denpasar Isi Ratusan Jabatan Lowong

  12 Januari 2017 PERISTIWA Denpasar

Baliberkarya/ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Pemkot Denpasar melakukan pengisian dengan cara mutasi terhadap 209 jabatan. Jabatan tersebut terdiri dari eselon IIIA (9 orang), IIIB (41 orang) IVA (146 orang), IV B (13 orang). Sekda Kota Denpasar AAN Rai Iswara didampingi Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Denpasar I.B. Rahoela mengatakan, pengisian jabatan ini sudah dipastikan  berlangsung Kamis (12/1/2017).
 
 
Hanya, untuk pengisian jabatan eselon II B, sekelas kepala dinas atau kepala badan, diperkirakan pada tahap berikutnya. Karena prosesnya cukup panjang. Harus ada laporan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).   
 
 
Rai Iswara  mengatakan, yang dimutasi jajaran eselon 3 dan eselon 4 saja, sekelas kepala seksi (kasi), kepala bidang ( Kabid), kepala bagian (kabag), dimana sebelumnya sudah dilakukan pengukuhan OPD. 
 
“Dengan adanya pengisian jabatan, tentu dampaknya ada mutasi semisal dari staf ada yang dipromosikan menjadi kasi, selanjutknya kasi ada menjadi kabid, yang kabid naik jadi kabag, total keseluruhan sekitar 209 pegawai,” sebut Rai Iswara. (BB/BP)