PASS Minta Rakyat Pilih Calon Bupati yang "Mokoh"

  09 Januari 2017 POLITIK Buleleng

istimewa

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Buleleng. Kandidat bupati incumbent Putu Agus Suradnyana yang diusung PDIP mempunyai gaya tersendiri untuk menarik simpati massa pemilih agar tanggal 15 Februari 2017 mendatang mau mencoblos pasangan kandidat nomor urut dua.
 
Agus dengan gaya khasnya dengan bahasa Bali kepada masyarakat Kubutambahan terutama yang dadong-dadong dan pekak-pekak untuk memilih dirinya bersama kandidat wabup Nyoman Sutjidra. 
 
 
Untuk mempermudah para pemilik manula, Agus sambil tersenyum memberikan ciri-ciri fisik tentang dirinya agar mudah diingat pemilih manula untuk mencoblos dirinya. 
 
“Pilih yang mokoh inggih. Jangan pilih yang cenik,” ujarnya disambut angguk-angguk massa manula yang ikut kampanye di GOR Beji Mejajar Kubutambahan, Sabtu (7/1/2017) petang.
 
 
Bukannya itu, Agus pun memberikan gambaran melalui pakaian yang dipakai oleh pasangan PASS dalam surat suara nanti. 
 
“Pilih yang pakai putih, udeng putih isi bunga, inggih,” ujarnya lagi.
 
 
Sementara hari ini pasangan PASS tidak melalukan kampanye karena pasangan PASS berserta tim pemenangan dan pengurus DPC PDIP Buleleng mengikuti agenda perayaan HUT PDIP di Jakarta.
 
“Agenda kampanye PASS Senin 9 Januari 2017 diliburkan alias tidak menggelar kampanye. Karena paslon PASS berserta tim pemenangan dan pengurus DPC PDIP Buleleng ke Jakarta untuk agenda perayaan Hut PDIP, suksma,” demikian informasi dari Tim Pemenangan PASS yang diterima Balieditor.com melalui SMS, Minggu (8/1/2017) sore pukul 17.40,06 wita. (BB/BE)