Atribut Koster Mulai Bermunculan di Bangli

  08 Januari 2017 POLITIK Bangli

Suaradewata

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Bangli. Meski belum ada rekomendasi resmi dari DPP PDIP Pusat, namun sejumlah kader PDIP Bali sudah mulai unjuk gigi menyatakan bakal maju sebagai calon Gubernur/Wakil Gubernur Bali pada tahun 2018. Salah satu, yang belakangan gencar mulai bermanuver yakni Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra (Walikota Denpasar). Selain itu, Ketua DPD PDIP Bali Wayan Koster juga tidak mau ketinggalan.
 
Lantas kemana arah dukungan jajaran pengurus DPC PDIP Bangli? Sejak awal diketahui, jajaran DPC PDIP Bangli telah secara bulat menyatakan dukungan Koster Bali Satu (KBS). Bukti komitmen DPC PDIP Bangli  mendukung politisi asal Desa Samiran  maju dalam Pilgub dimulai  dengan agenda memasang atribut partai dan baliho KBS, serangkaian HUT PDI ke-44, di Dusun Guliang Kawan, Bunutin, Bangli, Minggu (8/1/2017)
 
Ketua DPC PDI-P Bangli Sang Nyoman Sedana Arta pada kesempatan itu mengatakan, pemasangan atribut partai ini merupakan simbolis dari kegiatan besar. Nanti akan dilakukan pembagian baliho  yang akan dipasang secara serentak oleh Fraksi PDI Perjuangan di seluruh wilayah Bangli. Selain pemasangan atribut partai, sambung Sedana Arta, untuk menyemarakkan HUT PDI-P di Kabupaten Bangli, dalam waktu dekat DPC PDI-P Bangli akan menggelar berbagai kegiatan seperti jalan santai, pengobatan gratis di seluruh kecamatan di Bangli, penghijauan dan berbagai kegiatan sosial lainnya.
 
Sedangkan puncaknya pada tanggal 21 Januari 2017, pengurus DPC PDI-P Kabupaten Bangli, PAC se-Kabupaten Bangli dan dua orang perwakilan pengurus ranting akan hadir di Jakarta untuk mengikuti parade nusantara sebagai perwujudan jati diri partai PDI Perjuangan yang selalu menjungjung tinggi kebhinekaan dan selalu terdepan dalam mempertahankan kedaulatan NKRI.
 
Terkait dengan pemilukada 2018, tegas Sedana Arta,  DPC PDI Perjuangan Bangli sudah 100 persen bulat untuk mendukung Dr. Ir. I Wayan Koster, MM (KBS) sebagai calon Gubernur dari PDI Perjuangan.  “Kita di pengurus DPC PDI Perjuangan Bangli sudah sepakat secara bulat dan siap memenangkan KBS,”pungkasnya.(BB/SD)