Ya Ampun! Foto Syur Siswi di Jembrana Kembali Bikin Heboh Medsos

  18 Desember 2016 PERISTIWA Jembrana

Baliberkarya.com

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Untuk kesekian kalinya penguna media sosial (medsos) di Jembrana dihebohkan dengan postingan foto syur yang diduga salah seorang siswi SMK Negeri di Jembrana.
 
Foto syur yang beredar sejak tiga hari belakangan ini diduga mimik siswi berinisial YL (17), siswi kelas XII di salah satu SMK Negeri di Jembrana asal Kecamatan Mendoyo.
 
Dalam foto tersebut terlihat YL yang berkulit putih mulus mengenakan baju singlet motif hitam putih dengan posisi tidur menghadap ke atas memamerkan sebagian besar bagian payudara montoknya yang sedikit dilindungi bra hitam agak melorot.
 
Foto tersebut diduga sengaja dipasang YL sebagai foto profil  BBM sehingga cepat tersebar di medsos dan mengundang reaksi beragam dari para netizen.
 
 
Diantara puluhan komentar para netizen, justru ada yang berkomentar menawarkan para netizen lainnya yang berani membokingnya. Komentar tersebut tentu saja semakin banyak mengundang reaksi, termasuk banyak yang menanyakan bayaran kencannya.
 
"Dia memang sering pasang foto sronok seperti itu di DP BBM. Itu teman sekolah saya," ujar salah satu sumber yang juga seorang siswi SMK yang mengaku yakin foto tersebut adalah teman satu sekolahnya, Minggu (18/12/2016).
 
Ia dan sejumlah siswa lainnya mengungkapkan jika foto-foto profil BBM milik YL kebanyakan seronok dan selalu mengundang reaksi negatif dan sejumlah netizen serta teman-teman sekolahnya.
 
"Tapi setelah banyak yang komen negatif, dia (YL) buru-buru mengganti foto profilnya," ungkapnya.
 
Terkait hal ini, Kepala Sekolah tempat YL menuntut ilmu saat hendak dihubungi sejumlah awak media ternyata belum bisa dikonfirmasi. Saat awak media mencoba berkali-kali menghubungi melalui ponsel pribadinya dalam keadaan tidak aktif. (BB)