Tanpa Kepala, Kaki, Tangan

Tolong Sebarkan! Warga Temukan Mayat Wanita Berbaju Bertuliskan 'Forever Live'

  10 Desember 2016 PERISTIWA Jembrana

ilustrasi

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di pesisir pantai, tepatnya di belakang monumen operasi lintas laut Jawa-Bali, Lingkungan Penginuman, Gilimanuk. Sabtu (10/12/2016). 
 
Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Muslimin (60) seorang nelayan  dari Lingkungan Asih, Gang V, Kelurahan Gilimanuk, saat melintas dipesisir pantai dengan sepeda motor.
 
"Saat menemukan seperti orang tidur saya sedang melintas dan saya terkejut terus saya cek ternyata benar mayat tapi sudah hancur dan susah dikenali," jelasnya, Sabtu (10/12/2016).
 
Secara keseluruhan tubuh mayat Mr X tersebut sudah hancur dan tanpa kepala, tanpa kaki, tanpa tangan, namun dibeberapa bagian tubuhnya masih berbentuk.
 
BACA JUGA:
Demikian halnya daging sudah membusuk dan masih mengenakan baju kaos lengan panjang warna hitam bertuliskan "forever live", dengan warna tulisan putih dan terdapat tali BH warna merah serta dari ciri-ciri mayat tanpa identitas tersebut berjenis kelamin wanita.
 
Setelah penemuan mayat tersebut dilaporkan ke Polsek Gilimanuk, kemudian tim identifikasi Polres Jembrana mendatangi TKP bersama tim medis dari Puskesmas Gilimanuk. Setelah dilakukan identifikasi kemudian jenasah tersebut lalu dibawa ke RSUD Negara. 
 
Kasat Reksrim Polres Jembrana AKP Yusak A Sooai dan Kapolsek Kawasan Laut Gilimanuk Kompol A.A Gde Arka menduga mayat tersebut sudah sejak sebulan berada di laut dan diduga terbawa arus dan terdampar di pesisir pantai.
 
Pihaknya akan menyebarkan informasi sesuai ciri-ciri mayat Mr X tersebut ke seluruh jajaran Polres. "Bagi yang kehilangan keluarganya bisa mengecek dan mencocokkan sesuai dengan ciri-ciri mayat Mr X tersebut," tandasnya. (BB)