Kepergok Selingkuh di Hotel, Janda Mohon Iba Jangan Diperiksa Petugas

  04 Desember 2016 PERISTIWA Jembrana

Baliberkarya.com

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Informasi tentang maraknya ABG atau Anak Baru Gede dan anak sekolah masuk hotel bersama pasangannya untuk berbuat mesum rupanya terus diantisipasi oleh jajaran Polsek Mendoyo.
 
Dengan menerjunkan belasan personil dari semua unsur kepolisian dan dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Mendoyo Iptu Andi Yaqin melakukan operasi yustisi dengan menyasar sejumlah hotel dan penginapan di wilayah Kecamatan Mendoyo, Sabtu (3/12/2016) malam.
 
Satu persatu kamar hotel dan penginapan yang ada di wilayah hukum Polsek Mendoyo diperiksa petugas. Pemeriksaan bukan saja terhadap penghuni hotel namun juga barang bawaan serta memeriksa seluruh bagian kamar hotel.
 
Langkah tersebut dilakukan petugas juga untuk mengantisipasi penyalahgunaan narkoba maupun pelaku kejahatan lainnya, termasuk barang berbahaya lainnya. 
 
 
Hasilnya, petugas hanya berhasil mengamankan dua pasangan mesum usia dewasa. Sementara pasangan mesum anak dibawah umur atau anak sekolah yang menjadi kali ini target tidak ditemukan. Termasuk petugas juga tidak menemukan narkoba maupun bahan-bahan/barang-barang berbahaya lainnya.
 
"Dari delapan hotel dan penginapan yang kita periksa sebagian besar kosong, hanya dua hotel ada penghuninya,” terang Kanit Reskrim Polsek Mendoyo Iptu Andi Yaqin, seizin Kapolsek Mendoyo, Sabtu (3/12/2016) malam.
 
Dari dua hotel yang didapati ada penghuni/pengunjung, yakni Hotel Mustika dan Tunjung Mekar yang berlokasi di Desa Delod Berawah, Mendoyo, petugas berhasil mengamankan dua pasang usia dewasa yang diduga berbuat mesum.
 
Kedua pasangan mesum tersebut masing-masing, SH (33) adal Banjar Ketapang, Desa Pengambengan, Negara yang berpasangan dengan HS (29) asal Banjar Puana, Desa Tegal Badeng Barat, Negara.
 
Pasangan yang mengaku duda dan janda ini diamankan di salah satu kamar Hotel Mustika. Saat diinterogasi petugas mereka mengaku berpacaran sejak lama dan dalam waktu dekat akan melangsungkan pernikahan.
 
Sedangkan satu pasang lagi diamankan di salah satu kamar Hotel Tunjung Mekar, yakni Gusti Ngurah SP (31) asal Banjar Pengajaran, Desa Berangbang, Negara. Pria beristri ini diamankan dengan pasangan selingkuhnya yang mengaku janda anak satu, yakni Ni Luh ES (32), asal Lingkungan Satria, Kelurahan Pendem, Jembrana.
 
"Sayangnya saat hendak dibawa ke Mapolsek Mendoyo untuk dilakukan pendataan dan pembinaan Ni Luh ES menolak sambil mengiba dengan alasan anaknya yang masih kecil menangis di rumahnya," ungkap Andi Yaqin.
 
Lanjut Yaqin, giat yustisi tersebut akan terus dilakukan secara rutin untuk menekan angka kejahatan seksual terhadap anak serta untuk mengantisipasi peredaran narkoba dan tindak kejahatan lainnya. (BB)