Duh Kasihan! Anton Tewas Saat Cetak Bata Tersengat Listrik

  24 November 2016 PERISTIWA Jembrana

Baliberkarya.com

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Anton Sugianto (35) dari Desa Tegal Badeng Timur Negara, harus meregang nyawa setelah tersengat listrik.
 
Kejadian tersebut diketahui pertama kali oleh istri korban Aminah (36). Informasinya, pada Rabu pagi korban berangkat dari rumahnya menuju lokasi cetak batu bata di Dusun Pebuahan, Desa Banyubiru, Kecamatan Negara, Jembrana. 
 
Kemudian siang hari istri korban  ikut menyusul korban di lokasi cetak batu bata. Namun naas, sore hari korban yang sedang mencetak batu bata diberitahu oleh tetangganya yang bernama Ibu Amir yang tinggal dekat TKP kalau kabel listrik yang terhubung ke lokasi cetak batu bata putus akibat tertabrak mobil truk engkel bermuatan kayu bakar yang saat itu melintas di TKP.
 
Namun sesampainya di TKP, korban yang tangannya masih dalam kondisi basah karena baru mengolah lumpur atay tanah liat tanpa memperhitungkan kalau  kabel tersebut masih terdapat aliran listrik langsung berusaha menggulung atau memperbaikinya.
 
Naas menimpa korban, dimana sesaat memegang kabel tersebut korban langsung jatuh diduga terkena aliran listrik pada kabel tersebut.
 
Melihat kejadian itu saksi berusaha menolong korban dengan cara menarik kabel yang dipegang oleh korban dengan kayu. Usaha tersebut berhasil namun kondisi korban sudah lemas.
 
Korban kemudian dibawa  ke RSU Negara untuk penanganan lebih lanjut namun belum sampai di RSU nyawa korban tidak berhasil diselamatkan.
 
Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yusak A Sooai seizin Kapolres Jembrana dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. (BB)