Putu Leong Bikin Geger Warga, Tergeletak Tak Sadarkan Diri Depan Rumah Warga

  17 November 2016 PERISTIWA Jembrana

Baliberkarya.com

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Warga Klampuak, Kelurahan Tegal Cangkring, Kecamatan Mendoyo, Jembrana dibuat geger dengan ditemukannya seorang pria dalam posisi tengkurep kehujanan di halaman rumah warga, Rabu (16/11/2016) malam.
 
Warga mengira, pria yang tergeletak kehujanan dengan posisi tengkurep tersebut telah meninggal dunia. Pasalnya, meskipun diguyur hujan deras, pria tersebut tidak bergeming sedikitpun. Temuan tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Mendoyo.
 
 
Sejumlah anggota Polsek Mendoyo dengan dipimpin Kanit Reskrim Iptu Andi Yaqin dalam sekejap tiba di TKP dan langsung melakukan pemeriksaan terhadap pria yang tergeletak tersebut.
 
 
Namun, sejumlah anggota polisi itu dibuat kaget bukan kepalang. Ternyata pria tersebut masih hidup dan hanya tertidur pulas. Sementara dari mulutnya tercium bau alkohol yang sangat menyengat.
 
 
Usut punya usut, pria yang diketahui bernama Putu Leong asal Banjar Pangkung Jangu, Desa Penyaringan, Mendoyo tersebut diduga mabuk dan tidak kuat mengendarai motor, kemudian sepeda motornya diparkir dipinggir jalan.
 
"Pengakuannya siang hari dia minum di salah satu kafe di Desa Delod Berawah hingga malam. Saat mau pulang dia tidak kuat dan takut jatuh dari motor. Makanya dia parkir motornya di pinggir jalan dan dia sendiri tidur di tanah pekarangan rumah warga," tutur Andi Yaqin.
 
Saat ini pria mabuk tersebut diamankan di Mapolsek Mendoyo dan baru akan diijinkan melanjutkan perjalanan pulang jika kondisinya telah pulih kembali. (BB)