Kantor Panwaslu Jembrana Jorok, Tolong Dong Segera Dibersihkan!

  15 November 2016 PERISTIWA Jembrana

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana. Kondisi kantor Panwaslu Jembrana yang berlokasi di sebelah barat Kantor Pengadilan Agama Jembrana di jalan Ngurah Rai, Jembrana saat ini kondisinya sangat memperihatinkan.
 
Bangunan kantor tersebut tampak kumal lantaran tidak terurus dan sudah mulai mengalami kerusakan di beberapa bagian. Sementara bangunan toilet yang terletak di bagian selatan kantor utama juga nampak kumal dan jorok.
 
Bukan hanya itu, halaman kantor Panwaslu tersebut juga dipenuhi dengan rumput tinggi serta semak belukar. Demikian halnya bangunan pelinggih di sisi utara kantor nampak dipenuhi rumput tinggi dan tanaman yang menjalar.
 
Sementara papan nama Panwaslu yang berdiri kokoh di pinggir jalan raya juga nyaris tidak nampak karena ditutup rumput yang tinggi serta tanaman lainnya.
 
Kondisi tersebut terjadi karena sudah lama kantor tersebut tidak ada yang menempati. Para komesioner Panwaslu dan pegawainya setelah hajatan Pilkada beberapa waktu lalu sudah tidak pernah nampak lagi di kantor tersebut. Informasinya mereka sudah dibubarkan.
 
 
"Di sana tidak pernah ada orang. Jadi jelas tidak ada yang membersihkannya. Orang gila juga sering istirahat di kantor itu," ucap salah seorang warga sekitar, Selasa (15/11/2016)
 
Warga berharap pihak yang berwewenang, agar bekas kantor Panwaslu tersebut dan halamannya segera dibersihkan agar tidak menimbulkan pemandangan yang jorok. Apalagi lokasinya di pinggir jalan raya dan berdampingan dengan Kantor Pengadilan Agama yang megah. (BB).