Pengurus Anyar PELTI Gelar “Gianyar Open Junior 2016”

  06 November 2016 OLAHRAGA Gianyar

Baliberkarya.com/ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Gianyar. Sebanyak 119 atlet tenis usia muda seluruh Bali mengikuti Turnamen Tenis Gianyar Open Junior tahun 2016 yang diadakan di Lapangan Tenis Satya Buwana Gianyar dan Lapangan Tenis Celuk Sukawati Gianyar, Sabtu-Minggu (5-9/11/2016). 2016.
 
Acara pembukaan yang dilangsungkan di Lapangan Tenis Satya Buwana Gianyar Sabtu (5/11/2016) dihadiri Ketua Umum PELTI (Persatuan Tenis Lapangan Seluruh Indonesia) Provinsi Bali I Ketut Rochineng, SH. MH. beserta jajarannya, Sekda Gianyar Drs. Ida Bagus Gaga Adi Saputra M.Si, Dandim 1616 Gianyar Letkol (Kav) Berto SP Capah,S.Sos , Pembina Tenis se Kabupaten Gianyar, Lurah Abianbase, dan seluruh perwakilan atlet tenis muda di seluruh Bali.
 
Sebelum kegiatan turnamen dimulai, acara diawali dengan pelantikan pengurus PELTI Kabupaten Gianyar Periode 2016- 2021 oleh Ketua Umum PELTI Provinsi Bali I Ketut Rochineng, SH. MH , dalam surat keputusan yang dibacakan langsung oleh Ketua Harian PELTI Provinsi Bali, dilantik I Wayan Suardana, SE.MM sebagai Ketua Umum Pelti Kabupaten Gianyar dan Drs. Ida Bagus Putu Suamba, M.Si sebagai Ketua Harian PELTI Kabupaten Gianyar.
 
Ketua Umum PELTI Provinsi Bali I Ketut Rochineng, SH. MH  dalam sambutannya mengatakan “Pelantikan bertujuan untuk kaderisasi dan penyegaran di setiap organisasi, kepada pengurus yang lama saya mengucapkan terima kasih atas kerja kerasnya selama ini sehingga banyak atlet tenis yang berasal dari Kabupaten Gianyar mendapat prestasi bahkan sudah kita buktikan pada PON ke 16 lalu dari salah satu atlet yang mewakili Bali berasal dari Gianyar”. Kedepannya saya harapkan pengurus yang baru lebih bisa meningkatkan prestasi baik itu dari pengurus, pelatih dan para pemain khususnya.
 
Sementara itu Sekda Gianyar Drs. Ida Bagus Adi Saputra, M.Si. yang ditemui di sela sela acara mengatakan “pengurus yang baru harus dapat berkomitmen kuat untuk memajukan tenis di Kabupaten Gianyar, dan akan selalu memberikan dedikasi terbaik untuk prestasi olahraga tenis di Kabupaten Gianyar. Saya juga berharap turnamen ini bisa berkesinambungan dan kualitas turnamen semakin maju kedepannya,” ungkap Gus Gaga yang juga menjabat sebagai penasehat di PELTI Kabupaten Gianyar.
 
Ketua Panitia Drs. Ida Bagus Putu Suamba, M.Si mengatakan sumber dana kegiatan berasal dari KONI Gianyar yang berasal dari APBD Kabupaten Gianyar Tahun 2016 . Turnamen Tenis Gianyar Open Yunior tahun 2016  diikuti oleh peserta putra dan putri dengan kelompok umur 10, 12, 14, 16, dan 18 tahun dan mempertandingkan tunggal beserta ganda.
 
Setelah acara Pelantikan pengurus PELTI Kabupaten Gianyar Periode 2016-2021, acara dilanjutkan dengan pemukulan bola pertama oleh Ketua Umum PELTI Bali I Ketut Rochineng didampingi oleh Sekda Gianyar Ida Bagus Adi Saputra. dan Dandim 1616 Gianyar Letkol (Kav) Berto sebagai tanda dibukanya Turnamen Tenis Gianyar Open Junior tahun 2016. (BB)