Polisi Dalami Foto Panas Siswi di Jembrana yang Tersebar di Medsos

  01 November 2016 PERISTIWA Jembrana

Baliberkarya.com/ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Pasca beredarnya foto panas yang diduga Ni Putu ACD, siswi kelas X salah satu SMK di Jembrana di media sosial facebook (FB), polisi dari Polres Jembrana langsung menindaklanjuti hal heboh tersebut.
 
Penyelidikan dilakukan oleh polisi guna mengetahui kebenaran foto tersebut. Termasuk untuk memastikan foto panas tersebut benar-benar Ni Putu ACD, yang disebut-sebut berasal dari Desa Mendoyo Dangin Tukad.
 
"Kami masih melakukan penyelidikan dan pendalaman terhadap kasus tersebut," kata Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yusak A. Sooii, Selasa (1/11/2016).
 
Menurut Yusak, pihaknya juga sudah membuka akun FB yang bersangkutan yang memuat foto seksi siswi tersebut sebagai langkah awal penyelidikan.
 
Pihaknya akan melakukan gelar perkara terlebih dahulu guna memastikan apakah yang bersangkutan masuk pelanggaran UU pornografi atau UU IT maupun lainnya.
 
"Saat ini kami masih melakukan pendalaman. Kami belum bisa memberikan keterangan lebih banyak, nanti setelah gelar akan kami sampaikan lagi," ungkap Yusak saat dihubungi awak media.
 
Diberitakan sebelumnya, salah satu siswi kelas X di salah satu SMK dijembrana diduga telah memfosting beberapa foto panas di akun FB AC miliknya beberapa waktu lalu sehingga tersebar luas di medsos.
 
Sedikitnya ada empat postingan foto panas dalam FB tersebut yang memperlihatkan payudara montok dan besar, serta satu foto bugil, namun bagian tubuh depan ditutupi dengan lipatan kaki dan lipatan tangan kanan. (BB)