Dewa Ratu! Ketut Pamit Pulkam, Eh Kepergok Selingkuhi Teman Suaminya

  27 Oktober 2016 PERISTIWA Jembrana

ilustrasi

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Ulah Ketut D (23) ini sungguh keterlaluan, izin pulang kampung ke Karangasem sama suaminya dua minggu lalu, ibu satu anak ini malah tinggal indekos dengan pria idaman lain (PIL). Alhasil wanita bertubuh munggil inipun diglandang suaminya ke Polsek Kota Negara bersama selingkuhannya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.
 
Kisah percintaan terlarang ini dituturkan oleh Ketut S (26), suami dari Ketut D asal Kelurahan Pendem, Kecamatan Jembrana yang tinggal di Perumnas BB Agung, Negara, Jembrana.
 
Menurut Ketut S, istrinya sekitar dua minggu lalu pamit pulang kampung di Karangasem untuk menengok orang tua dan keluarganya. Tanpa curiga diapun mengijinkan istrinya berangkat.
 
Berselang beberapa hari, Ketut S tiba-tiba mendapat SMS dari seseorang yang tidak dikenalnya yang mengabarkan kalau istrinya tidak pulang kampung, melainkan tinggal di rumah kos di Kelurahan Banjar Tengah, Negara bersama seorang pria.
 
"Saya kemudian berusaha menyelidiki rumah kos dimaksud. Ternyata istri saya tidak ada di rumah kos itu," ujar Ketut S, Kamis (27/10/2016).
 
Karena tidak menemukan istrinya seperti kabar dalam SMS, Ketut S menganggap SMS yang diterimanya hanya kerjaan orang iseng. Apalagi setelah nomer yang dipakai SMS dihubungi sudah tidak aktif. Sayangnya Ketut S mengaku tidak sempat mengecek keberadaan istrinya di rumah orang tuannya di Karangasem.
 
Namun, Rabu (26/10) siang Ketut S kembali mendapat SMS dari seseorang yang tidak dikenal yang mengabarkan jika istrinya berada di rumah kos di Keluarahan Banjar Tengah, Negara, tepatnya di sebelah selatan Hotel Bali Kwi.
 
"Saya langsung mengeceknya. Ternyata motor istri saya ada di rumah kos itu, tapi istri saya tidak ada. Saya langsung menyanggonginya," tuturnya.
 
Akhirnya, sekitar pukul 03.00 dini hari tadi, istrinya yang kesehariannya berjualan kerupuk keliling tiba-tiba muncul ke rumah kos bersama seorang pria.
 
Tanpa menunggu waktu, begitu istrinya masuk kamar bersama laki-laki lain, Ketut S langsung membekuknya. Alangkah kagetnya dia ternyata pria selingkuhan istrinya adalah sahabat karibnya sendiri, sebut saja Kacung yang berprofesi sebagai sopir truk. Ketut S kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kota Negara.
 
"Selingkuhan istri saya itu teman baik saya. Dia sering saya ajak ngopi bareng di rumah, tapi ternyata dia menikam dari belakang," ucap Ketut S kesal.
 
Sementara Ketut D yang ditemui di Polsek Kota Negara mengaku saat digrebek tidak sempat melakukan hubungan badan karena kondisinya sedang datang bulan. Namun dia mengakui dengan Kacung telah menjalin hubungan asmara sejak lama.
 
"Saya sering diajak jalan-jalan ke Karangasem naik truk sambil ambil pasir," akunya tanpa merasa bersalah.
 
Kapolsek Kota Negara AKP Herson Juanda dikonfirmasi terkait kasus tersebut enggan memberikan keterangan dengan dalih masih melakukan pemeriksaan terhadap terlapor.(BB).