(Sosial Media Sangat Penting)

Wow, Medsos Farah Quinn Ternyata Diurus Tim Khusus di Eropa

  24 Oktober 2016 PERISTIWA Nasional

istimewa

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Nasional. Siapa sangka jika koki cantik Farah Quinn ternyata memiliki tim sosial media yang bertempat di Eropa. Bahkan, ketika jejaring sosial Twitter milik wanita seksi itu dibajak, maka hal tersebut akan dilaporkannya secara internasional.
 
"Saya punya tim sosial media di Eropa. Kita langsung bergerak cepat, selain bikin report, kita juga bikin pengumuman. Dan mereka juga mau melaporkan itu secara internasional. I don’t know what it is, jadi mereka sudah ambil langkah, bagaimana caranya mendapatkan itu orang," kata Farah di kediamannya di Kemang, Jakarta Selatan.
 
 
Bagaimana tak geram, Twitter yang sudah dibuat Farah Quinn sejak 2014 dan sudah memiliki followers sebanyak 1,4 juta itu, diretas oleh musisi asal Inggris bernama Thomas, yang tinggal di sebuah desa kecil di Hungaria.
 
Bagi koki seksi itu, sosial media amatlah sangat penting. Terlebih Farah Quinn yang berprofesi sebagai figur publik.
 
"I mean kita itu kan public figure. Semua pekerjaan melihatnya pasti juga melihat seberapa pengaruhnya kita pada sosial media. Apalagi juga pada bisnis ya, saya kan endorsement produk, jadi pasti sangat penting dan tidak mudah, loh, untuk mendapatkan followers yang bisa di atas satu juta itu," tandas Farah.(BB/net).