Pria Kekar Bonceng Istri Tiba-tiba Telanjang & Mengamuk di Jalan Raya

  13 Oktober 2016 PERISTIWA Jembrana

Baliberkarya.com

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Seorang pria berbadan kekar berusia sekitar lima puluhan meluncur dari arah barat mengendarai sepeda motor vario dengan membonceng istrinya menuju arah timur di jalan raya Denpasar-Gilimanuk, Kamis (13/10/2016) sore.
 
Setiba di Banjar Yehsumbul, Desa Yehsumbul, Kecamatan Mendoyo, Jembrana dengan kondisi jalan lurus tiba-tiba menghentikan laju motornya di sebelah selatan jalan raya.
 
Bukannya hendak istirahat, melainkan pria tersebut tiba-tiba melucuti semua pakiannya hingga telanjang bulat. Bukan itu saja, pria kekar itu langsung mengamuk dan berteriak-teriak menantang semua orang yang dilihatnya saat itu.
 
Kontan semua warga dan pengendara kendaraan bermotor yang melihatnya takut dan panik. Tidak ada yang berani mengamankannya karena takut menjadi korban amukan pria tersebut.
 
"Istrinya panik dan syok berat melihat suaminya tiba-tiba seperti itu. Sampai-sampai tidak bisa diajak bicara. Ditanya nama suaminya dan nama dirinya serta dari mana asalnya, istrinya tidak bisa menjawab hanya bisa menangis," ujar salah seorang anggota Polsek Mendoyo, Kamis (13/10/2016).
 
 
Mengetahui ada orang mengamuk dan telanjang bulat, salah seorang warga kemudian menghubungi Polsek Mendoyo. Dalam sekejap sejumlah anggota polisi dan Babinkamtibmas Yehsumbul tiba dilokasi.
 
Dengan dibantu puluhan warga, akhirnya polisi berhasil mengamankan pria yang diduga gila tersebut. Dengan tangan diborgol pria bertubuh kekar tersebut kemudian diserahkan kepada pihak Pol PP Pemkab Jembrana untuk diamankan.
 
 
Kanit Reskrim Polsek Mendoyo Iptu Andi Yaqin dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Setelah diamankan, orgil tersebut kemudian diserahkan kepada pihak Pol PP Pemkab Jembrana.
 
"Kami tidak mengetahui identitas orgil karena sama sekali tidak bisa diajak berkomunikasi. Demikian juga istrinya tidak bisa diajak komunikasi karena kondinya syok berat," terang Andi Yaqin.
 
Namun dari informasi yang diproleh menurut Yaqin, pria tersebut berasal dari Banyuwangi, Jawa Timur namun tinggal di Kelurahan Loloan Barat, Negara. Sedangkan istrinya berasal dari Singaraja.
 
Disisi lain, Kasat Pol PP Pemkab Jembrana IGN Rai Budi tidak bisa dikonfirmasi. Saat dihubungi awak media melalui telepon selulernya berulang-ulang dalam keadaan aktif namun tidak diangkat. (BB)