Jembatan Nyaris Ambles, Jalan Gatsu Timur Macet Total

  10 Oktober 2016 PERISTIWA Denpasar

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Jalan beraspal pada salah satu jembatan di Jalan Gatot Subroto Denpasar Timur nyaris ambles menyebabkan kemacetan sekitar lima kilometer, Senin (10/10/2016).
 
 
Sebagian jalan beraspal pada bagian kiri jembatan yang berlokasi di dekat Stasiun Pengisian dan Pengiriman Elpiji Khusus (SPPEK) itu terlihat menekuk sehingga petugas kepolisian dari Polsek Denpasar Timur memasang blokade jalan pada bagian kiri. Polisi masih mengizinkan kendaraan melintas di jalan yang merupakan bagian dari jalan negara itu dengan kecepatan yang diperlambat melalui bagian kanan.
 
 
Akibatnya kendaraan mulai dari roda empat, sepeda motor, bus dan truk berukuran besar menumpuk di sepanjang Jalan Gatot Subroto yang menghubungkan Denpasar-Gianyar itu. 
 
 
Sejumlah petugas kepolisian terlihat mengatur arus lalu lintas dengan menerapkan buka tutup. Tidak ada korban dalam peristiwa itu. Penyebab nyaris amblesnya jalan di jembatan tersebut yang diketahui terjadi pada Senin sore hingga kini juga belum diketahui. (BB/ant)