Permohonan Cuti PASS Sudah di Meja Gubernur

ist
Baliberkarya.com-Denpasar. Surat permohonan cuti diluar tanggungan negara bakal pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Buleleng incumbent, Putu Agus Suradnyana dan dr. Nyoman Sutjidra (PASS), sudah diajukan ke Gubernur Bali. Surat permohonan cuti tersebut diterima Biro Umum Pemprov Bali, Senin (10/10/2016).
 
Informasi yang diperoleh dari sumber di Pemprov Bali menyebutkan, surat permohonan cuti dari Agus Suradnyana-Nyoman Sutjidra tertanggal 6 Oktober 2016. Namun, baru diterima Biro Umum pada Senin, 10 Oktober 2016.
 
“Surat kini tengah di meja Pak Gubernur untuk proses lebih lanjut,” kata sebuah sumber.
 
Menurut sumber tersebut, Ketua Panwaslu Kabupaten Buleleng, Ketut Aryani, sempat mengecek ke Biro Umum untuk memastikan bahwa bakal calon incumbent sudah mengajukan surat permohonan cuti sebagai Bupati dan Wakil Bupati Buleleng.
 
Sementara itu, Kepala Biro Pemerintahan Provinsi Bali, Jayadi Jaya, ketika diminta konfirmasinya, membenarkan bahwa surat pengajuan cuti dari Bupati dan Wakil Bupati Buleleng, PASS, sudah sampai di Pemprov Bali. “Sekarang masih dalam proses,” katanya. (BB)

TAGS :

Komentar