Gila! Minum 7 Liter Sperma, Mahasiswi Ini Langsung Koma

ist
Baliberkarya.com - Internasional. Mahasiswi yang berusia 19 tahun bernama Susan Yoshikomitsu yang berasal dari Phoenix, Arizona harus berada dalam kondisi medically induced coma setelah ia meminum 7 liter sperma sebagai bagian dari "swallow challenge" atau "tantangan menelan" yang diyakini berasal dari Jepang. 
 
Kabarnya, Susan akhirnya menelan 7 liter sperma manusia kemudian jatuh sakit dan harus dilarikan ke rumah sakit terdekat dimana ia harus berada dalam kondisi medically induced coma atau koma induksi medis.
 
Ketika petugas medis tiba di tempat kejadian, mereka mendapati keadaan Yoshikomitsu dalam keadaan tidak sadar dan mengeluarkan sperma dari hidung dan mulutnya. 
 
Dia segera dilarikan ke rumah sakit Saint Joseph dimana dokter harus menempatkannya dalam kondisi medically induced coma guna memompa sperma keluar dari perutnya. 
 
 
Ketika seorang pasien dimasukkan ke dalam koma induksi medis atau dalam keadaan ketidaksadaran, otak mampu untuk beristirahat dan pembengkakan lebih mungkin menurun. Ketika pembengkakan berkurang, tekanan pada otak juga berkurang, mudah-mudahan dapat mencegah beberapa atau semua kerusakan otak yang terjadi.
 
Yoshikomitsu adalah seorang mahasiswa di Arizona State University berasal dari Tempe. Dia tahu banyak tentang tantangan tersebut setelah seorang teman mem-posting video Vine yang menunjukkan klip gadis-gadis lain mencoba tantangan tersebut. Menurut teman sekamarnya, Karla Kurosawa, "Susan selalu kompetitif dan tidak akan pernah menolak tantangan."
 
Sebelumnya Susan menceritakan kepada temannya Karla tentang tantangan tersebut. Awalnya Karla enggan untuk membantunya namun akhirnya mereka berdua bekerja sama untuk mengumpulkan banyak sperma. Karla dan Susan membuat selebaran dan poster di sekitar kampus mereka yang isinya mengundang para mahasiswa yang tertarik memberikan sperma mereka untuk tantangan tersebut.
 
Tanpa diduga responnya sungguh luar biasa. Dalam 3 hari, Susan dan Karla berhasil mengumpulkan 7 liter sperma dari lebih dari 200 orang. Kini, Susan dirawat intensif karena mencoba tantangan gila tersebut dan temannya Karla berharap ia cepat pulih dan berharap jangan ada lagi yang mencoba tantangan ini ya.(BB/net).

TAGS :

Komentar