Mih! Presenter Olahraga Bacakan Berita Sambil Telanjang

ist
Baliberkarya.com - Internasional. Presenter olahraga di televisi (TV) kerap tampil lugas dalam membacakan berita. Namun, di antara mereka ada yang tampil nyeleneh dengan telanjang saat sedang di layar kaca.
 
Yuvi Pallares, seorang presenter TV di Venezuela, menjadi perbincangan hangat karena wanita cantik itu tampil bugil saat membacakan berita hot bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dengan model Playboy, Daniella Chavez.
 
Selain Yuvi, beberapa presenter olahraga lainnya melakukan hal sama. 
 
1. Marika Fruscio
 
Marika merupakan fans fanatik Napoli. Wanita yang berprofesi sebagai presenter TV ini kerap tampil seksi ketika membawakan berita.
 
Beberapa kali pakaiannya melorot saat sedang siaran langsung di TV. Entah disengaja atau tidak, namun gaya Marika tersebut mendapat dukungan dari para suporter Napoli.
 
 
2. Lucy Victoria Collett
 
Presenter cantik Talksport, Lucy Victoria Collett, pernah tampil nyaris bugil ketika tengah siaran saat pertandingan Derby London antara Tottenham Hotspur melawan Arsenal. Aksinya itu dilakukan di seputaran stadion White Hart Lane.
 
Saat itu, Lucy memberikan tantangan kepada fans Tottenham Hotspur untuk bertukar jersey dengan fans lawan. Sebelum menantang fans, dia membuka bajunya di pinggir jalan yang membuat payudaranya terlihat jelas.
 
Dia pun bertanya kepada suporter Spurs, apakah bersedia menukarkan jersey tim favoritnya dengan kostum yang dipakainya. Fans Spurs diizinkan melihat keseksian tubuhnya jika mau bertukar jersey langsung di depan orang banyak.
 
Sayang, para penggemar The Lily White tidak berminat. Mereka malu jika harus bertelanjang dada di depan banyak orang. Selain itu, mereka enggan menukar jersey Spurs dengan kostum seterunya.
 
 
3. Doria Tillier
 
Presenter acara ramalan cuaca pada program berita malam stasiun televisi Canal+ serta acara talk show, Le Grand Journal ini nekat bugil saat timnas Prancis meraih tiket Piala Dunia 2014 usai mengalahkan Ukraina 3-0.
 
Sebelumnya, Tillier membuat janji akan bugil di acaranya karena tidak yakin Prancis akan mampu lolos ke Brasil. Pasalnya, Les Blues tertinggal 0-2 dari Ukraina pada leg pertama sehingga wajib meraih kemenangan 3-0. Paul Pogba cs ternyata mampu bermain luar biasa dan memenuhi target menang tiga gol.
 
4. Pamela David
 
Pamela adalah reporter TV yang pernah dinobatkan sebagai pemandu acara TV terseksi gara-gara penampilannya yang nyaris bugil saat siaran.
 
5. Jessica Jane Clement
 
Presenter televisi asal Inggris, BBC, Jessica Jane melepas pakaiannya satu-persatu hingga benar-benar bugil. Dia hanya menggunakan tanggan untuk menutupi payudaranya.
 
Aksi berani ini dilakukan Jessica saat menggalang dana untuk disumbangkan ke Great Ormond Street Hospital, sebuah rumah sakit anak-anak di London, Inggris.(BB/Rimanews).

TAGS :

Komentar