Wabup Buka Bimtek Pendidikan dan Pelatihan Formal Sat Pol PP Bangli

  07 Oktober 2016 PERISTIWA Bangli

Baliberkarya/ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Bangli. Berbagai upaya sudah dilakukan Pemkab Bangli dalam mewujudkan sumber daya manusia yang professional sebagai abdi negara dan abdi masyarakat melalui aparatur Satuan Polisi Pamong Praja. Salah satu kegiatannya adalah menyeleggarakan bimbingan teknis yang relevan dengan tugas pokok dan fungsi Sat Pol PP. Acara yang dipusatkan di Ruang Pertemuan Dinas P3 Bangli dibuka oleh Wakil Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta,  Jumat (7/10/2016).
 
 
Sebanyak 107 orang anggota Sat POL PP se-Bangli mengikuti Bintek dan Pelatihan Formal yang berlangsung selama 2 hari , dengan materi peningkatan kinerja Sat.POL.PP Kab Bangli dalam rangka menjaga Ketentraman dan Ketertiban Kawasan Pariwisatayang disampaikan oleh Kasat Pol PP Kab Bangli  Dewa Agung Putra Suryadarma S.Sos.,MM dan Pemberdayaan anggota Sat POL PP dalam pencegahan gangguan Tantibmas yang disampaikan oleh Kasi OP sat Pol PP Kab Bangli Ngakan Ketut Astawa.
 
 
Wakil Bupati Bangli Sang Nyoman Senada Arta dalam sambutannya mengatakan satuan polisi pamong praja mempunyai tugas membantu kepala daerah untuk menciptakan suatu kondisi yang tentram tertib dan teratur sehingga pnyelenggaraan  roda pemerintahan berjalan dengan lancar . 
 
 
oleh karena itu unutk mengoktimalkan kinerja anggota Sat Pol PP diperlukan Sumber Daya manusia yang handal . unutk itu saya mengapresiasi kegiatan ini sehingga apa yang anati di berikan dalam bintek dapat menunjang peningkatan kinerja guna tercapaianya ekrtifitas penyelengaraan ketertiban,keterntremen dan juga penegakan Perda.
 
 
“ tingkatkan  terus kemampuan diri dan berjalan sesuai aturan serta jaga kekompakan antar anggota POL PP .”imbuhnya.
 
 
Setelah mengikuti bimtek satpol PP  tentang dan pelatihan formal Guna Membentuk Polisi Pamong Praja Yang Profesional dan Terlatih, para peserta diklat satpol PP diharapkan dapat meningkatkan pemahaman pada bidang tersebut, sehingga mampu mengimplementasikan pada tugas-tugasnya sebagai aparatur pemerintahan daerah.(BB)