Didukung KBM, Paket Surya Resmi Daftar ke KPU Buleleng

  23 September 2016 POLITIK Buleleng

istimewa

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Buleleng. Pasangan calon bupati dan wakil bupati jalur perseorangan (independen) Pilkada Buleleng, I Dewa Nyoman Sukrawan dan Gede Dharma Wijaya (Surya) resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Buleleng, Jumat (23/9/2016).
 
 
"Hari ini kami membuktikan keseriusan kami maju melalui jalur independen. Dukungan dari masyarakat sangat besar mengalir untuk membangun Buleleng yang lebih baik," kata Dewa Sukrawan di KPUD Buleleng.
 
 
Ia mengatakan, pihaknya optimis menang pada Pilkada Buleleng meskipun melalui jalur independen karena derasnya dukungan dan harapan masyarakat di kabupaten ujung utara Pulau Dewata itu. "Surya akan terus bersama masyarakat Buleleng. Kami optimis dengan rekomendasi dari masyarakat Buleleng," katanya sembari menambahkan, tidak akan pernah mundur sedikitpun hingga hari pemilihan pada Februari 2017.
 
 
 
 
Mantan Ketua DPRD Buleleng itu juga mengungkapkan, Surya mendapatkan dukungan penuh dari seluruh kader dan partai di Buleleng. "Kami sudah menjalin komunikasi dengan simpatisan dan kader semua partai. Mereka sangat mendukung," katanya.
 
 
Partai yang diklaim mendukung penuh Surya jalur perseorangan yakni Partai Golkar, Demokrat dan PKS yang tergabung dalam Koalisi Buleleng Mandara (KBM). "KBM dari awal sudah berkomitmen maju bersama kami. Buktinya beberapa kader mereka ikut mengantar kami mendaftarkan diri ke KPUD Buleleng hari ini," pungkasya.
 
 
Sementara itu, untuk secara resmi diakui sebagai calon bupati dan wakil bupati Buleleng, pasangan Sukrawan-Dharma Wijaya harus memenuhi kekurangan dukungan KTP mencapai 43 ribu lebih. "Semuanya akan dipenuhi, tidak akan ada kekurangan," paparnya. (BB)