‎Inikah Bukti Mario Teguh&Linna Selingkuh dari Pasangan Masing-Masing?

  11 September 2016 PERISTIWA Nasional

istimewa

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Nasional. Banyak yang penasaran soal isu kalau sang motovator dengan jargon Salam super, Mario Teguh (MT) dan Linna sebenarnya berselingkuh. 

 

Meski sudah menyangkal rumor tersebut, netter justru curiga karena beberapa kali Mario ketahuan mengedit tanggal pernikahannya dengan Linna.

 

Tak hanya itu, akun lambe_turah juga mengungkap tentang komentar seorang wanita bernama Lenny Agustin New. 

 

Awalnya Lenny mengomentari status Sonny Muchlison Juga yang mengaku sudah tahu dari dulu kalau Mario memang punya anak dari pernikahan sebelumnya.

 

"Nobody believe me when i told that mario teguh was married before now," seru Sonny. "Kiswinar is the one son from Mario Teguh with Aryani now open his heart on TV, so sad."

 

Lenny kemudian memberikan jawaban. "Aku udah tahu Mas Sonny, karena istri barunya tunangan dengan suamiku saat pacaran dengan MT. Dan MT waktu itu statusnya suami orang. Terus mereka berdua (MT dan Linna) lanjut, istri lamanya entah dikemanain. Makanya aku sering ketawa-ketawa lihat kalimat MT terhadap istri hihihi," katanya.

 

Semakin menegaskan hal itu, seorang sumber juga mengungkap kalau Mario bertemu Linna saat masih berstatus sebagai suami Aryani. Netter yang mengetahui hal itu langsung kesal. 

 

"Kalo 24tahun yg lalu berarti ya tahun 92 ketemunya? Lha belum cerai dong sama mantan istrinya? Tapi pak MT sudah lirik2an sama mbak lina, woww super bangeett," tanya seorang netter. 

 

"Pertama kali bertemu 24 tahun yang lalu. Sudah 23 tahun bersama, tidak terpisah seharipun. Bahagia menikah selama 21 tahun. Sungguh penggambaran yang sempurna, hanya sayangnya mereka lupa menyebutkan ada anak yang terpisah dari ayahnya dan ada seorang istri yang masih begitu mencintai suaminya hingga tidak pernah menikah lagi walaupun sudah diceraikan," sindir yang lainnya.(BB/WowKeren).