Patut Ditiru! Bagi-Bagi Rejeki Ala Kader Demokrat di Hari Raya Galungan

  05 September 2016 PERISTIWA Jembrana

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Ada yang menarik dan nyentrik dilakukan oleh Putu Kamawijaya, anggota DPRD Jembrana dari Fraksi Demokrat dapil Mendoyo-Pekutatan saat menyelang hari Raya Galungan dan Kuningan kali ini.
 
 
Anggota Dewan berkumis tebal asal Desa Pergung, Kecamatan Mendoyo, Jembrana ini memfosting beberapa foto di akun facebooknya. Menariknya, diantara foto yang difosting terdapat beberapa lembar amblop berlogo Partai Demokrat dan lembaran uang Rp 100 ribu.
 
 
Kamawijaya dalam akun fb-nya juga menuliskan status "Aku akan merasa bangga jika mampu berbagi di hari raya... Selamat Galungan dan Kuningan" 
 
 
Rupanya anggota DPRD Jembrana tiga preode ini sedang berbagai THR kepada pendukung-pendukungnya. Tentu saja fostingan di akun fb tersebut banyak mendapat respon positif dari para netizen.
 
 
"Ini adalah hal rutin yang saya lakukan tiap menjelang hari Raya Galungan dan Kuningan, selama saya masih dipercaya oleh masyarakat sebagai wakilnya di dewan," terang Putu Kamawijaya, Senin (5/9/2016).
 
 
Hanya saja untuk hari Raya Galungan dan Kuningan sebelum- sebelumnya dia mengaku belum pernah memfosting di akun fb-nya. Namun untuk kali ini sengaja di fosting dengan maksud agar para masyarakat pendukungnya datang menemuinya.
 
 
"Yang jelas saya sangat merasa bangga bisa berbagai dengan masyarakat pendukung saya. Meskipun nilainya kecil, tapi itu sebagai bentuk kebersamaan dan rasa terimakasih kepada pendukung saya," ungkapnya.
 
 
Menurutnya, THR yang dibagikan kepada masyarakat pendukungnya itu merupakan dana pribadi yang sengaja dia kumpulkan selama enam bulan, bukan merupakan dana yang diambil dari APBD. 
 
 
"Tapi pada Galungan dan Kuningan ini saya hanya bisa ngasi masyarakat pendukung saya. Untuk yang lain termasuk teman-teman media nanti pada momen lain. Kalau sekarang semuannya saya angkat tanggan," katanya sambil terkekeh.(BB).