Duh Kasihan! Karyawan Hotel Panik Lihat Mesnya Terbakar

  03 September 2016 PERISTIWA Jembrana

baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Dini hari tadi sekitar pukul 01.30 Wita, sejumlah karyawan hotel Sea Medewi yang berlokasi di Banjar Yehsumbul Timur, Desa Yehsumbul, Kecamatan Mendoyo, Jembrana panik dan berhamburan.
 
Pasalnya, tiba-tiba saja tiga kamar mes karyawan hotel dan bangunan loundry hotel terbakar. Sontak sejumlah karyawan berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, sambil melaporkan kejadian tersebut kepada unit pemadam kebakaran Pemkab Jembrana.
 
Berselang 30 menit lima unit pemadam kebakaran tiba di lokasi kebakaran. Sayangnya, saat itu sudah separuh bangunan dilalap si jago merah, sehingga menyulitkan upaya memadamkan api.
 
Baru berselang dua jam lebih api baru bisa dipadamkan. Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, namun kerugian ditafsir mencapai ratusan juta rupiah.
 
"Yang melihat kejadian tersebut pertama kali adalah dua orang karyawan hotel setelah mereka mencium bau asap yang menyengat," terang Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Gusti Made Sudarma Putra, Sabtu (3/9/2016).
 
Menurutnya, diduga api bersumber dari ruang loundry akibat konsleting listrik. Namun demikian saat ini masih dilakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran tersebut.(BB).