Dukungan untuk SGB Menggema di Muscam Golkar Susut Bangli

  28 Agustus 2016 POLITIK Bangli

baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Bangli. Jajaran pengurus Golkar Bangli terus memanaskan mesin partai. Konsolidasi di tingkat kecamatan terus dilanjutkan dengan menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Kecamatan Susut di Balai Serbaguna Desa Penglumbaran, Susut, Bangli, Minggu (28/8/2016).

Dalam muscam yang dibuka Sekretaris DPD Golkar Bangli  I Nengah Darsana itu juga menggema penyampaian aspirasi para pengurus,kader, dan simpatisan se-Kecamatan Susut yang mendukung dan bertekad bulat memenangkan Ketut Sudikerta menjadi Gubernur Bali (SGB) pada Pilgub 2018.

Ketua DPD Golkar Bali Ketut Sudikerta dalam sambutan yang dibacakan Pengurus DPD Golkar Bali Korwil Bangli, Komang Suarsana, menegaskan, Muscam yang dilaksanakan merupakan bagian penting dan strategis dari program konsolidasi Partai Golkar, yang telah diputuskan melalui Munaslub Partai Golkar, yang dilaksanakan tanggal 14-17 Mei 2016 di Nusa Dua Bali.

Sudikerta secara khusus menegaskan, dalam pelantikan pengurus Partai Golkar kabupaten dan Kota se- Bali, yang dilaksanakan pada tanggal 24 Juli 2016, seluruh ketua DPD Partai Golkar Kabupaten dan Kota se-Bali, telah menyampaikan pernyataan sikap untuk mendukung Ketua DPD Partai Golkar sebagai calon Gubernur provinsi Bali periode tahun 2018-2023.

Salah satu pertimbangan strategis yang dijadikan pertimbangan adalah bahwa, program Bali Mandara jilid I dan II, telah sangat dirasakan keberhasilannya oleh masyarakat luas di seluruh Bali, untuk itu Bali Mandara Jilid III harus dilanjutkan,. Seluruh pimpinan Partai Golkar Kabupaten dan Kota berpandangan bahwa, Program Bali Mandara jilid III harus dilanjutkan oleh tokoh yang memahami, menghayati dan mampu melaksanakannya.

“Sebagai Kader Golkar, saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan para kader dan saya siap menerima tugas tersebut,” ujarnya pada muscam yang dihadiri Dewan Penasehat Golkar Bangli I Dewa Made Rai itu.

"Tujuan mulia ini akan bisa tercapai, manakala soliditas, kebersamaan dan persatuan/kesatuan partai terjaga .sampai dengan kader ditingkat bawah," tegasnya.

Sudikerta berharap semua elemen dan kekuatan partai di seluruh jajaran bahu-membahu mensosialisasikan kepada masyarakat. Melalui kemenangan Pilkada baik di kabupaten/kota dan provinsi serta pilpres, kebangkitan, kemajuan dan kejayaan Partai Golkar kembali bisa kita raih lagi.

Pihaknya minta seluruh jajaran kader, janganlah proses muscam ini menjadi pemicu perpecahan, jadikanlah momentum Muscam ini sebagai perekat yang memperkuat soliditas dan kebersamaan kader.

Didukung 9 pengurus desa (PD), dalam Muscam Golkar Susut secara aklamasi terpilih Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Susut INengah Suwidnya untuk kepengurusan 2016-2021. Suwidnya menerima panji Golkar dari Ketua DPD Golkar Bangli I Wayan Gunawan. (BB)