Adu Finalty, Sheraton Kuta Juara Futsal SVF Kalahkan W Retreat

  27 Agustus 2016 OLAHRAGA Denpasar

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Denpasar. Sheraton Kuta berhasil menjadi juara piala kejuaran futsal SVF 2016. Tim futsal hotel Seraton Kuta menang setelah skor sama 2-2 dan dilanjutkan adu finalty 3-1 atas W Retreat yang digelar di stadion futsal Matahari Terbit Sanur Sabtu (27/8/2016).

 

Sheraton memulai laga dengan baik, namun W Retreat yang cepat mengambil tempo pertandingan dapat mengimbangi sampai skor tidak bertambah di antara kedua tim.

 

Sheraton Kuta tidak menyia-nyiakan kesempatan setelah kesempatan adu finalty diberikan. Dengan penguasaan mental serta teknik yang baik finalty dapat diselesaikan dengan baik, dan menghantarkannya sebagai tim yang tidak terkalahkan. Dan untuk posisi juara tiga disabet Oberoi setelah mengalahkan Grand Barong 6-2.

 

Ida Bagus Wisnu Diwangkara koordiantor umum SVF mengatakan akan berkoordinasi lebih lanjut dengan Bali Hotel Association (BHA) perihal pertandingan di SVF mendatang. Mengingat anemo peserta yang membludak serta kemungkinan pertandingan dikembangkan pada skala umum, tidak menutup kemungkinan untuk dikembangkan sebagai program khusus dalam SVF 2017.

 

Andy E. Soetjahyo koordinator kejuaraan Futsal SVF- BHA,  tidak menampik adanya peluang dikembangkan lebih lanjut cabang turunan sepak bola ini menjadi agenda di SVF tahun depan. BHA sebagai wadah asosiasi hotel di Bali menaruh apresiasi yang setinggi-tingginya atas diberikannya ruang berkompetisi secara penuh persahabatan dan kekeluargaan. 

 

Baginya, kejuaraan futsal di SVF adalah bentuk partisipasi insan perhotelan yang sama-sama mendukung branding pariwisata Sanur yang telah mendunia.(BB)