Polisi Belum Berani Periksa Panitia Inti

Tangani Kasus Tari Semi Bugil HUT Negara, Polisi Cari Saksi Ahli

  24 Agustus 2016 HIBURAN Jembrana

baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Polres Jembrana ternyata tidak main-main memproses kasus pertunjukan tarian semi telanjang di Gedung Kesenian Bungkarno, Jembrana saat digelar even Jembrana Modificaton didepan anak-anak, masyarakat umum, dan Wakil Bupati Jembrana Kembang Hartawan dalam rangka memeriahkan HUT RI dan HUT Kota Negara, Minggu (21/8/2016) malam.
 
Terbukti, polisi akan mencari saksi ahli untuk memaksimalkan penanganan kasus yang menghebohkan serta menuai banyak kecamatan dari masyarakat luas tersebut.
 
"Kami masih mengembangkan kasus ini dan akan koordinasi untuk saksi ahli," ucap Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Gusti Made Sudarma Putra seizin Kapolres Jembrana, Rabu (24/8/2016).
 
Sudarma Putra mengaku untuk tahap awal pihaknya akan meminta keterangan saksi dari Departemen Agama maupun tokoh agama. Pihaknya juga akan berkoordinasi dan minta petunjuk kejaksaan siapa saja ahli lainnya yang perlu dimintai keterangan. 
 
Saat ditanya apakah Ketua panitia inti peringatan HUT RI dan HUT Kota Negara I Made Kembang Hartawan yang juga Wakil Bupati Jembrana juga akan dimintai keterangan terkait kasus tersebut, Sudarma Putra mengatakan untuk sementara pemeriksaan belum ada mengarah ke pihak panitia inti dari Pemkab.
 
"Sementara kita periksa panitia teknis yang mengetahui penyelenggaraan Jembrana Modificaton saja dan jika nantinya dalam perkembangan ada yang mengarah ke panitia ini, tentu kami akan lakukan pemanggilan," dalih Sudarma Putra.(BB).