Ya Ampun! Tiga Penari Semi Telanjang HUT RI&Kota Negara Ternyata Mahasiswi dan Sarjana

baliberkarya
Baliberkarya.com-Jembrana. Ada fakta mengejutkan terungkap saat tiga penari semi telanjang yang membuat heboh masyarakat Jembrana dan Bali saat mereka diperiksa intensif Sat Reskrim Polres Jembrana.
 
Ternyata, dua dari tiga penari erotis tersebut adalah tercatat sebagai mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Denpasar. Bahkan salah satunya sedang melaksanakan KKN di Singaraja.
 
Dua penari yang tercatat sebagai mahasiswa adalah 
Happy Indrawati (26), yang tinggal di Jalan Wijaya Kusuma, Gang. III C no. 28, Lingkungan Merta Rauh Kaja, Desa Dangin Puri Kangin, Denpasar Utara dan  Dwi Titi Ayu Kuntari (24) alias Dwi yang tinggal di Denpasar. Bahkan Dwi saat ini sedang melaksanakan KKN di Singaraja.
 
"Karena dia (Dwi) ini sedang KKN di Singaraja, makanya kita mengamankannya di Singaraja tempatnya KKN," ucap Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Sudarma Putra, Selasa (23/8/2016).
 
Sedang yang satunya penari seronok itu yakni Fitriani (23), asal Dusun Sroyo Timur, Desa Bangunsari, Kecamatan Songon, Banyuwangi, menurut Sudarma Putra tercatat sebagai seorang sarjana dengan gelar S.Sos.(BB).

TAGS :

Komentar