Mimih! Satu Penari Semi Bugil HUT Kota Negara Ternyata Hanya Dibayar Rp 400 Ribu

Baliberkarya.com
Baliberkerya.com-Jembrana. Untuk menjadi penari semi telanjang di depan umum, seperti dilakukan tiga orang penari yang mempertontonkan bagian tubuhnya di Gedung Kesenian Bung Karno, Jembrana dalam ajang Jembrana Modification untuk memeriahkan HUT Kota Negara dan HUT RI, Minggu (21/8/2016) malam, banyak orang beranggapan orang para penarinya bayarannya tinggi dan fantastis.
 
Namun, namun anggapan banyak orang itu ternyata meleset dari perkiraan. Pasalnya, ketiga wanita cantik laksana binatang tersebut justru mendapatkan bayaran tergolong murah dengan jenis pekerjaan memalukan tersebut. 
 
Bagaimana tidak, mereka juga dikorbankan dan hanya menerima honor dari penyelenggara yakni I Komang Alex Trio Rp 1,5 juta masing-masing penari.
 
Itupun tidak bersih diterima sejumlah itu karena dari honor Rp 1,5 juta itu, masih harus dipotong Rp 300 ribu  untuk biaya transport.  sisa Rp 1,2 juta dibagi 3 masing-masing dapat Rp 400 ribu .
 
"Dari keterangan tersangka, dia membayaran honor satu juta lima ratus ribu rupiah  masing-masing penari dan dipotong lagi untuk biaya transport. Hal itu dibenarkan oleh ke tiga penari," jelas Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Gusti Made Sudarma Putra, Selasa (23/8/2016). 
 
Sudarma Putra mengaku ketiga penari tersebut melakukan tarian semi telanjang dan gerakan erotis atas permintaan tersangka selaku sutradara pertunjukan seronok yang banyak menuai kecaman dan membuat malu Bupati dan Wakil Bupati Jembrana. (BB)

TAGS :

Komentar