Penari Erotis Pertontonkan Tubuhnya di Depan Wabup Kembang "di impor‎" dari Banyuwangi

  22 Agustus 2016 PERISTIWA Jembrana

baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Pasca tontonan tarian semi telanjang di Gedung Kesenian Bung Karno, Jembrana dalam ajang Jembrana Modification yang menuai kecaman tersebut  untuk memeriahkan HUT Kota Negara yang ke-121, Minggu (21/8/2016) malam, polisi telah berhasil mengamankan penari panas tersebut.
 
Sumber resmi dari Polres Jembrana menyebutkan, hingga pagi ini polisi telah mengamankan dan memintai keterangan panitia. Sedangkan tiga orang  penari panas yang menuai kecaman tersebut, polisi baru berhasil mengamankan dua orang saja. Sedangkan satu penari lagi masih dicari.
 
Dua penari tersebut masing-masing bernama Fitriani (23) dan Happy Indrawati (24), dua-duanya asal Banyuwangi, Jawa Timur. Sedangkan satu penari lagi masih diburu polisi.
Menurut informasi dari pihak kepolisian, ketiga penari tersebut sengaja di datangkan dari Banyuwangi untuk mengisi acara tersebut. Kabarnya, sebelum acara tersebut digelar penari tersebut telah dibriefing atau diberi pengarahan oleh kordinator kegiatan termasuk untuk menari semi telanjang tersebut.
 
"Katanya mereka (penari) dibayar gede. Tapi belum jelas berapa mereka dibayar soalnya mereka masih diperiksa di Reskrim," terang sumber dari Polres Jembrana, Senin (22/8/2016).
 
Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Gusti Made Sudarma Putra dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah mengamankan panitia kegiatan dan dua dari tiga penari semi telanjang tersebut.
 
Menurutnya mereka diamankan untuk dimintai keterangan seputar kegiatan yang mengebohkan tersebut. "Kami baru berhasil mengamankan dua dari tiga penari. Kami masih periksa secara itensif,"  terangnya singkat.‎(BB).
 
Lanjut Sudarma Putra, satu penari lagi kabur saat diamankan karena tiga penari tersebut menggunakan dua mobil. Dua penari yang berhasil diamankan berada dalam satu mobil sedangkan penari satunya di mobil berbeda.
 
"Tapi kami sedang melakukan pengejaran. Identitasnya sudah kami pegang, mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa kami amankan,” tutup Sudarma Putra.(BB).