Suguhkan Tarian Semi Telanjang, Polisi Periksa Panitia Jembrana Modification Hut Kota Negara

baliberkarya
Baliberkarya.com-Jembrana. Mendengar informasi ada acara Jembrana Modificatiion yang menyuguhkan tarian semi telanjang oleh tiga penari cantik dalam rangka peringatan HUT Kota Negara yang ke 121 di Gedung Kesenian Bung Karno, Jembrana malam tadi, polisi dari Polres Jembrana langsung bertindak cepat.
 
Sejumlah aparat kepolisian dari Polres Jembrana langsung menggrebek lokasi pertunjukan. Setelah berhasil mengumpulkan keterangan dan sejumlah bukti, polisi langsung mengamankan pihak panitia penyelenggara untuk dimintai keterangan.
 
Kapolres Jembrana AKBP Djoni Widodo dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah mengambil langkah cepat dengan mengamankan panitia pelaksana kegiatan untuk dimintai keterangan.
 
"Kami sudah amankan pantia kegiatan untuk dimintai keterangan. Yang jelas kegiatan itu tidak berizin. Sekarang biarkan kami bekerja dulu, pemkembangannya pasti kami sampaikan," terangnya, Minggu (21/8/2016) malam. 
 
Kapolres juga mengaku sangat menyayangkan acara tersebut di gelar, apalagi pelaksanaannya di kota kecil atau sama dengan pedesaan yang memegang kuat adat dan tradisi serta norma agama.
 
"Yang jelas kami sudah tindak lanjuti dan saat ini anggota kami sedang bekerja melakukan pemeriksaan," tutupnya.(BB).

TAGS :

Komentar