Mih Dewa Ratu! Sebelum Gantung Diri‎, "Thewa Ayoe" di FB Menulis ‎Senyum Terakhir‎

Baliberkarya.com
Baliberkarya.com-Jembrana. Dewa Ayu Sri Astuti (32),yang ditemukan suaminya tewas tergantung di dalam kamar saat pulang Ngayah di Grya kemarin, ternyata diduga sering diperlakukan kasar oleh suaminya.
 
Dugaan wanita beranak tiga asal Lingkungan Kebon, Kelurahan BB Agung, Kecamatan Negara, Jembrana sering mendapat kekerasan dari suaminya dikuatkan dengan postingan curhatan korban di akun faceboknya.
 
Dalam akun Fb, korban menggunakan nama "Thewa Ayoe" korban menuliskan beberapa curhatan hatinya yang menggambarkan penderitaan batinnya karena rumah tangganya tidak harmonis.
 
Bahkan secara terang-terangan korban menuturkan di facebook atau FB kalau tengah malam sempat menjadi bulan-bulan suaminya hingga mengalami luka memar di wajah dan mata bengkak akibat dijotos suaminnya.
 
Di akun media soasil itu korban memfosting beberapa foto yang memperlihatkan wajahnya penuh memar dan mata bengkak. Serta ada satu foto tersenyum, namun korban menuliskan komentarnya di foto tersenyum tersebut dengan kalimat bahwa senyum itu adalah senyum terakhir. 
 
Masih dalam akun FB nya, "Thewa Ayoe"‎ milik korban Dewa Ayu Sri Astuti ‎juga menulis jika dirinya tidak pernah bisa tersenyum lagi. Bahkan korban mengaku tidak tahu lagi bagaimana rasanya tersenyum.
 
Terkait hal itu, awak media Baliberkarya.com saat mengkonfirmasi Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Gusti Made Sudarma Putra mengaku belum mengetahui motif korban sampai nekad gantung diri tersebut. (BB)

TAGS :

Komentar