Buseeet! Artis Syahrini Diarak Bak Ratu Kerajaan Keliling Kota Negara

baliberkarya
Baliberkarya.com-Jembrana. Bagaikan seorang Ratu Kerajaan, artis ibukota Syahrini saat menginjakan kaki di Jembrana disambut oleh oleh Bupati dan Wakil Bupati Jembrana serta sederet pejabat teras Pemkab Jembrana, Senin (15/8/2016).
 
Bahkan, penyambutan artis berparas cantik ini dilakukan dengan protokoler yang sangat ketat, sehingga tidak ada kesempatan bagi awak media untuk mewawancarai wanita bertubuh munggil ini. Ribuan masyarakat yang penasaran dan menunggu kedatangan Syahrini nampak kecewa karena tidak sempat berjabat tangan.
 
Syahrini memang diperlakukan sangat-sangat istimewa dan berlebihan oleh Pemkab Jembrana terbukti setelah disambut Bupati/Wakil Bupati dan para Pejabat, dengan pengawalan ketat aparat Kepolisian, Syahrini langsung dipersilahkan naik dokar yang sudah dihias cantik untuk diarak keliling kota Negara.
 
Bupati Jembrana Putu Artha dikonfirmasi wartawan mengatakan, Syahrini diajak keliling kota naik dokar untuk memberikan penghargaan pada para kusir dokar dan memperkenalkan dokar di Jembrana.(BB).

TAGS :

Komentar