Muscam Golkar Kubutambahan Gelorakan Dukungan SGB Jadi Gubernur Bali

  10 Agustus 2016 POLITIK Buleleng

Baliberkarya/ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Buleleng. Partai Golkar Kabupaten Buleleng di bawah kepemimpinan Putu Singyen terus berkonsolidasi. Setelah Muscam Tejakula, Golkar Buleleng menggelar Muscam Golkar Kecamatan Kubutambahan, Rabu (10/8/2016).

 

Dalam muscam yang digelar di Desa Tambakan iitu, Singyen menyatakan rasa bangga dan salut kepada para kader di tingkat kecamatan yang begitun responsif untuk melakukan konsolidasi.

 

“Saat ini partai kita, Golkar, tengah bangkit untuk kembali merebut kejayaan,” ujar Singyen di depan para pengurus kecamatan maupun para tokoh masyarakat.

 

Pihaknya mengajak para kader terus meningkatkan soliditas untuk menyongsong berbagai perhelatan politik, terutama Pilbup Buleleng  2017, Pilgub Bali 2018 dan Pileg serta Pilpres 2019.

 

“Untuk Pilgub, Golkar Buleleng sudah menegaskan bulat mendukung Pak Ketut Sudikerta untuk menjadi calon Gubernur Bali 2018-2023. Mari kita satukan barisan dan terus menyosialisasikan nama Pak Sudikerta untuk memenangkan pilgub,” kata Singyen.

 

Selain secara khusus mengagendakan pemilihan pengurus dan menyusun program kerja, Muscam Tejakula diisi  dengan deklarasi SGB (Sudikerta Gubernur Bali) untuk melanjutkan program Bali Mandara Jilid III.         

 

Dalam muscam yang berlangsung demokratis, terpilih sebagai Ketua PK Partai Golkar Kubutambahan, Ketut Patra,SH, sekretaris Wayan Sukariana, dan bendahara Made Suarnawa. 

 

Selain Ketua DPD Golkar Buleleng, hadir pula dalam muscam pengurus  DPD Golkar Bali yakni koordinator  pemantau Muscam Wilayah Buleleng  Gede Kintawali dan Made Adijaya. (BB)